11 Film Indonesia Terbaru Yang Paling Ditunggu Tanggal Mainnya Di Tahun 2020

11 Film Indonesia Terbaru Yang Paling Ditunggu Tanggal Mainnya Di Tahun 2020
11 Film Indonesia Terbaru Yang Paling Ditunggu Tanggal Mainnya Di Tahun 2020

Sederet Film Indonesia Terbaru 2020 sudah menanti kamu di tahun depan, bukan hanya film-film terbaru dari Hollywood saja. Ya, seperti yang sudah kamu ketahui, sekarang ini film-film Indonesia sudah mempunyai kualitas tak kalah menarik dari Hollywood. Tahun ini saja sudah keluar banyak film-film yang menarik. Nah, di tahun 2020 nanti banyak sederet film yang lebih menarik lagi, membuatnya semakin dinantikan oleh para penggemar film di mana saja.

Film Indonesia Terbaru Yang Siap Menggebrak Bioskop Di Tahun 2020

Apakah kamu salah satunya? Jika iya, kamu tidak boleh ketinggalan info mengenai Film Indonesia Terbaru 2020 yang akan kami bahas sekarang ini. Dari mulai film bertema keluarga, cinta, horor, hingga komedi, bakal hadir di tahun depan dan siap menggebrak bioskop-bioskop yang ada di kotamu. Maka dari itu, jangan sampai lupa mencatat tanggal rilisnya ya.

Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak beberapa daftar Film Indonesia Terbaru 2020 yang ada di bawah ini:

1Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini

Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini
Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini

Film Indonesia Terbaru 2020 kali ini, kami awali dengan film berjudul “Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini” atau juga dikenal dengan judul “NKCTHI”. Nah, film terbaru ini, disebut-sebut sebagai film yang paling ditunggu-tunggu diantara film yang lainnya di tahun 2020. Pasalnya, film ini diadaptasi dari novel Best Seller berjudul sama karya Marcella FP. Nah, film NKCTHI ini, disutradarai oleh sutaradara kawakan Angga Dwimas Sasongko. Tak tanggung-tanggung, Angga mempercayakan naskah film ini ditulis oleh Jenny Jusuf dan juga Melarissa Sjarief. Sebuah kombinasi yang sempurna, ditambah lagi produsernya adalah Anggia yang tak lain istrinya sendiri. Bukan hanya itu, film NKCTHI dibintangi oleh aktris Rachel Amanda, penyanyi Ardhito Pramono, Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Putri Marino, Oka Antara, dan banyak bintang papan atas lainnya. Film yang menceritakan tentang Awan ini, akan tayang pada 2 Januari 2020 mendatang.

2Toko Barang Mantan

Toko Barang Mantan
Toko Barang Mantan

Nah, Film Indonesia Terbaru 2020 yang selanjutnya ada film yang dibintangi oleh Reza Rahadian, yakni film berjudul Toko Barang Mantan. Dalam film ini, Reza akan berperan sebagai Tristan. Uniknya, Tristan mempunyai sebuah usaha yang tidak biasa, yakni punya usaha Toko Barang Mantan. Sedikit bocoran, dalam film ini Tristan akan bertemu dan jatuh cinta dengan Laras yang diperankan oleh Marsha Timothy. Belum ada bocoran tanggal mainnya, nantikan saja film Toko Barang Mantan di tahun 2020 mendatang ya.

3Mariposa

Mariposa
Mariposa

Inilah salah satu Film Indonesia Terbaru 2020 yang juga banyak dinanti-nanti. Ya, ada film berjudul Mariposa, sebuah film yang diperankan oleh Angga Yunanda dan juga Zara yang baru saja lulus dari JKT48. Kamu tentu masih ingat dengan chemistry mereka saat bermain dalam film Dua Garis Biru bukan? Kali ini, Angga dan Zara akan beradu peran kembali dalam film yang menceritakan tentang perjalanan cinta sepasang anak SMA serta lika-liku kehidupannya. Nah, film yang diangkat dari sebuah novel best seller di Wattpad ini, wajib sekali ditonton untuk kamu yang ingin melihat akting Angga dan Zara.

4Buya Hamka

Buya Hamka
Buya Hamka

Lanjut ke Film Indonesia Terbaru 2020 yang selanjutnya, film berjudul “Buya Hamka” ini adalah salah satu film yang juga paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, film ini mengangkat biografi seorang ulama Indonesia yang juga dikenal sebagai sosok penulis, dan juga politisi. Aktor Vino G. Bastian dipercaya memerankan sosok Abdul Malik Karim Amrullah atau Buya Hamka ini. Selain Vino G Bastian, film Buya Hamka juga akan diramaikan oleh deretan aktor dan aktirs lainnya, seperti Laudya Cynthia Bella, Desy Ratnasari, Donny Damara, Ayudia Bing Slamet, hingga Ben Kasyafani. Tunggu saja film ini 2020 mendatang ya.

5Sri Asih

Sri Asih
Sri Asih

Film Indonesia Terbaru 2020 yang selanjutnya adalah Sri Asih. Ya, film Sri Asih ini adalah salah satu film yang juga paling dinantikan. Tokoh komik kedua yang diangkat menjadi film dari Jagat Sinema Bumilangit ini, akan menampilkan karakter Sri Asih yang diperankan oleh aktris Pevita Pearce. Upi akan duduk di kursi sutradara yang siap memberikan kamu sebuah film, dan sosok Sri Asih pastinya tak kalah hebat dari Gundala. Nantikan film Sri Asih di tahun 2020 ya.

6Guru-Guru Gokil

Guru-Guru Gokil
Guru-Guru Gokil

Guru-Guru Gokil adalah Film Indonesia Terbaru 2020 yang selanjutnya. Guru-Guru Gokil adalah sebuah film pertama dari tiga film Dian Sastrowardoyo yang juga berkolaborasi dengan BASE Entertainment. Filmnya sendiri berkisah tentang Taat (Gading Marten) yang punya ambisi untuk sukses. Namun, ia sering menemui kegagalan dalam kariernya sebagai seorang Guru. Rencananya film Guru-Guru Gokil akan tayang bulan Maret 2020 mendatang.

7Milea

Milea
Milea

Film Indonesia Terbaru 2020 yang satu ini, adalah Milea. Kali ini, kamu akan melihat Milea menjadi bintang utama, bukan Dilan. Film yang diangkat dari seri ketiga novel Pidi Baiq ini, masih menceritakan kisah cinta Dilan dan Milea yang tidak ditampilkan dalam dua film sebelumnya. Apakah Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla akan kembali dipasangkan dalam fim ini? Tunggu saja info selanjutnya.

8Ranah 3 Warna

Ranah 3 Warna
Ranah 3 Warna

Ranah 3 Warna juga salah Film Indonesia Terbaru 2020 yang wajib kamu tunggu. Film Ranah 3 Warna merupakan novel kedua karya Ahmad Fuadi yang diangkat ke dalam film. Kisahnya sendiri melanjutkan film sebelumnya di Negeri 5 Menara. Menceritakan  tentang Alif yang baru selesai menamatkan sekolahnya di Pondok Madani (PM) Ponorogo Jawa Timur dan memulai perjalanan mewujudkan mimpinya.

9Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings

Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings
Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings

Film Indonesia Terbaru 2020 yang satu ini, adalah Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings yang juga dibintangi oleh Zara. Kali ini, Zara akan beraksi menjadi pahlawan wanita muda di film ini. Ceritanya sendiri diambil dari Webtoon populer berjudul Virgo and The Sparklings karya Komikus Annisa Nisfihani dan juga Ellie Goh pada tahun 2017 lalu. Tunggu saja film terbarunya Zara ini tahun 2020 nanti.

10Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet

Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet
Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet

Film Indonesia Terbaru 2020 yang satu ini, adalah sebuah film animasi berjudul Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet. Kisahnya melanjutkan film animasinya di tahun 2017 lalu, Si Juki the Movie. Film yang digarap oleh Falcon Pictures ini, pengisi suaranya ada Indro Warkop, Jaja Mihardja, Mandra, Andovi Da Lopez, Megan Domani, hingga Bryan Domani. Nantikan film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet tahun depan.

11KKN di Desa Penari

KKN di Desa Penari
KKN di Desa Penari

Nah, KKN di Desa Penari yang sempat viral akhirnya dijadikan film. Yang menjadikan KKN di Desa Penari sebagai salah satu Film Indonesia Terbaru 2020 yang paling ditunggu. KKN di Desa Penari mempunyai cerita yang seru dan mencekam tak jauh berbeda dengan cerita di Twitter. MD Pictures akan menggarap film KKN di Desa Penari ini, yang rencananya akan tayang Maret 2020 nanti.

Itulah tadi beberapa daftar Film Indonesia Terbaru 2020 yang harus kamu ketahui dan harus kamu catat tanggal mainnya. Pasalnya, dihari penayangan pertamanya kamu dijamin akan sulit mendapatkan kursi, karena antusiasme para pecinta film di Tanah Air sangatlah besar. Nah, tahun depan ada rencana menonton film yang mana dulu nih?.