11 Film Hollywood Terbaru Yang Siap Rilis Bulan Januari 2020 Mendatang

11 Film Hollywood Terbaru Yang Siap Rilis Bulan Januari 2020 Mendatang
11 Film Hollywood Terbaru Yang Siap Rilis Bulan Januari 2020 Mendatang

Bagi kamu para pencinta film Hollywood, bulan Januari 2020 mendatang akan menjadi bulan yang sangat seru. Pasalnya, akan hadir banyak Film Hollywood Terbaru yang siap rilis Januari 2020 mendatang. Mulai dari genre horor hingga komedi, semua bisa kamu saksikan Januari nanti. Bukan hanya itu, film Hollywood yang akan kami bahas kali ini, dibintangi oleh para bintang papan atas yang aktingnya tidak usah diragukan lagi.

11 Film Hollywood Terbaru Yang Siap Menggebrak Bioskop Januari 2020

Ya, selain para bintang papan atas yang ada dalam berbagai Film Hollywood Terbaru itu, ada pula sederet nama besar di balik layar yang tidak pernah gagal dengan film-film besutannya. Nah, apakah kamu sudah tahu ada judul film Hollywood apa saja yang siap dirilis pada Januari tahun depan?. Berbagai Trailernya juga sudah bisa kamu saksikan di kanal YouTube.

Langsung saja, simak beberapa judul Film Hollywood Terbaru yang akan menggebrak Bioskop pada Januari 2020 nanti, dalam daftar di bawah ini:

1The Grudge

The Grudge
The Grudge

Film Hollywood Terbaru bergenre horor yang diproduseri oleh Sam Raimi dan Robert Tapert ini, berjudul The Grudge. Film yang juga diproduseri oleh Takashige Ichise ini, menceritakan tentang penelusuran seorang dekektif dan ibu muda terhadap suatu kasus yang sadis. Seiring perkembangan kasus tersebut, diketahui bahwa kasus itu ada hubungannya dengan sosok makhluk halus yang hadir dengan kutukan, dan secara kejam menghukum siapa saja yang mengusik keberadaannya. Hantu yang identik dengan rambut panjang dan wajah pucat itu, dikenali dengan sebutan Kayako. Film The Grudge versi baru ini, tidak ada hubungannya dengan film The Grudge sebelumnya. Dan, The Grudge rencananya akan dirilis pada 2 Januari 2020 mendatang.

2Underwater

Underwater
Underwater

Lalu, ada Film Hollywood Terbaru yang dibintangi oleh Kristen Stewart berjudul Underwater. Film ini menceritakan tentang kru kapal selam yang berada kedalaman laut, lalu tiba-tiba saja di dasar laut itu terjadi gempa. Gempa tersebut mengakibatkan kebocoran kapal selam. Hal tersebut memaksa para kru kapal mengungsi. Namun, berbagai keanehan mulai terjadi ketika para ilmuwan tiba-tiba saja menghilang di bawah laut yang gelap. Film bergenre horor yang satu ini, rencananya hadir pada 8 Januari 2020 mendatang.

3Like a Boss

Like a Boss
Like a Boss

Film Hollywood Terbaru yang berjudul Like a Boss ini, menceritakan tentang dua teman baik yakni Mia (Tiffany Haddish) dan Mel (Rose Byrne). Mereke punya bisnis kosmetik yang telah lama mereka bangun dari bawah. Sampai suatu ketika, mereka mendapati masalah finansial, dan saat bersamaan mendapatkan penawaran pembelian besar-besaran dari industri kosmetik raksasa Claire Luna (Salma Hayek). Film Like a Boss ini bergenre komedi dan akan hadir pada 9 Januari 2020 nanti.

4My Spy

My Spy
My Spy

My Spy adalah salah satu Film Hollywood Terbaru yang tidak boleh kamu lewatkan. Film bergenre drama komedi keluarga ini, awalnya dijadwalkan tayang pada 23 Agustus 2019 lalu, namun diundur menjadi 10 Januari 2020 tahun depan. Nah, My Spy menceritakan tentang seorang agen CIA yang bernama JJ. Singkat cerita, JJ harus mendapatkan penurunan pangkat dan kemudian merasakan kehidupannya berubah secara drastis. Apalagi ketika JJ harus berurusan dengan gadis yang masih berusia 9 tahun bernama Sophie.

5The Informer

The Informer
The Informer

Nah, Film Hollywood Terbaru yang satu ini, bercerita tentang Pete Koslow yang diberhentikan dari jabatannya sebagai prajurit operasi khusus secara baik-baik. Lalu ia masuk penjara setelah berjuang melindungi istrinya. Setelah itu, Pete diberi kesempatan untuk bebas lebih awal. Akan tetapi, Pete harus menjadi seorang informan dan bekerja untuk FBI. Dalam operasinya itu, ia harus bisa membantu menangkap seorang bos kejahatan paling kuat di New York. Film ini akan dirilis pada 10 Januari 2020 tahun depan.

6Dolittle

Dolittle
Dolittle

Lalu, Film Hollywood Terbaru berjudul Dolittle ini, adalah film yang terinspirasi dari cerita anak-anak karya Hugh Lofting di tahun 1920-an bertajuk “The Story of Doctor Dolittle”. Menceritakan tentang Dokter Dolittle yang tertarik untuk merawat para binatang karena bisa berkomunikasi dengan mereka. Sebelumnya, film ini telah beberapa kali diangkat ke layar lebar. Film Dolittle yang terbaru ini, dibintangi oleh Robert Downey Jr., dan akan tayang di bioskop pada 17 Januari 2020 mendatang.

7Bad Boys For Life

Bad Boys For Life
Bad Boys For Life

Nah, Film Hollywood Terbaru yang selanjutnya adalah Bad Boys For Life. Detektif Mike Lowrey (Smith) dan juga Detektif Marcus Burnett (Lawrence) akan kembali berduet untuk memberantas kejahatan. Namun, belum diketahui secara jelas plot dari film ini. Dan, sosok Michael Bay tidak lagi menjadi sutradara seperti pada dua sekuel film sebelumnya. Sutradara Adil El Arbi dan juga Bilall Fallah yang kali ini menyutradarai sekuel terbaru film Bad Boys For Life ini. Film Bad Boys For Life rencananya akan dirilis pada 17 Januari 2020.

8The Gentlemen

The Gentlemen
The Gentlemen

Lanjut ke Film Hollywood Terbaru yang berjudul The Gentlemen. Sosok Charlie Hunnam, menjadi pemeran utama dalam film The Gentleman ini. Film ini menceritakan tentang seorang raja obat bius asal Inggris, yang mencoba menjual produknya itu kepada dinasti miliarder Oklahoma. The Gentlemen dijadwalkan rilis pada 24 Januari 2020 mendatang.

9The Turning

The Turning
The Turning

Film Hollywood Terbaru yang diproduseri oleh Steven Spielberg ini, berjudul The Turning yang diadaptasi dari sebuah novel. The Turning berlatar di Maine pada tahun 1990-an. Dan menceritakan tentang Kate, seorang pengasuh baru yang bekerja di sebuah mansion terpencil. Kate harus mengasuh dua anak, yaitu Miles dan juga Flora. Anehnya, Miles dan Flora mempunyai hobi aneh dan kerap berperilaku tidak wajar. Film yang dibintangi Mackenzie Davis, Finn Wolfhard, dan Brooklyn Prince ini, dijadwalkan tayang pada 24 Januari 2020 mendatang.

10Gretel and Hansel

Gretel and Hansel
Gretel and Hansel

Nah, kalau Film Hollywood Terbaru yang satu ini, diadaptasi dari salah satu cerita dongeng yang terkenal di dunia, yang ditulis oleh Grimm bersaudara. Film ini menceritakan tentang dua saudara yang sedang mencari makan di tengah hutan. Gretel (Shopia Lillis), seorang gadis berusia 16 tahun, dan adik lelakinya Hansel (Samuel Leakey) pergi ke hutan untuk mencari makanan dan bekerja demi membantu orang tuanya. Hanya berbekal lentera, dan di tengah jalan Gretel dan Hansel menemukan sebuah rumah kecil yang berada di tengah hutan yang mengerikan. Film horor yang satu ini, akan dirilis tanggal 31 Januari 2020 di Amerika Serikat.

11The Rhythm Section

The Rhythm Section
The Rhythm Section

Film Hollywood Terbaru yang berjudul The Rhythm Section ini, akan dirilis pada 31 Januari 2020. Film ini, bergenre drama thriler dan disutradarai oleh Reed Morano. Film The Rhythm Section diadaptasi dari novel berjudul yang sama karya Mark Burnell. The Rhythm Section juga dibintangi oleh Blake Lively, Jude Law dan Sterling K. Brown. Menceritakan tentang seorang perempuan biasa bernama Stephanie. Karena semua keluarganya terbunuh dalam tabrakan pesawat, Stephanie merasa sangat kehilangan. Hingga suatu hari, ia mencari tahu bahwa tabrakan tersebut bukanlah kecelakaan. Stephanie mencari tahu kebenaran yang berada di belakang tragedi tabrakan pesawat yang menewaskan seluruh anggota keluarganya itu.

Demikianlah beberapa judul Film Hollywood Terbaru yang bisa kami bagikan untuk kamu. Bagi kamu yang sangat menggemari film Hollywood, berbagai judul film yang ada di atas tentunya tidak boleh kamu lewatkan satupun keseruannya. Karena setelah bulan Januari, masih ada banyak Film Hollywood Terbaru yang akan menantimu di bulan selanjutnya.