10 Toko Online Terbaik Di Dunia, Terbesar Dan Sangat Terpercaya Yang Harus Kamu Ketahui

10 Toko Online Terbaik Di Dunia, Terbesar Dan Sangat Terpercaya Yang Harus Kamu Ketahui
10 Toko Online Terbaik Di Dunia, Terbesar Dan Sangat Terpercaya Yang Harus Kamu Ketahui

Dewasa ini, Toko Online semakin berkembang pesat di Indonesia. Belanja Online, menjadi alternatif lain, bagi kamu untuk membeli barang tanpa harus keluar rumah. Apalagi, jika kamu ingin membeli barang dari luar negeri, pastilah Toko Online Terbaik Di Dunia, jadi salah satu tempat yang akan kamu tuju. Namun, toko online tersebut apakah sudah terpercaya ataukah abal-abal? Mengingat toko online di dalam negeri saja, seringkali ada yang menjual produk yang tidak real pict.

10 Toko Online Terbaik Di Dunia Yang Bisa Kamu Jadikan Tempat Belanja Teraman

Apalagi berbelanja online di luar negeri, pastilah mempunyai resiko yang lebih tinggi. Berbelanja barang yang kamu suka di toko online luar negeri, rasanya menjadi hal yang bisa kamu pikirkan dua kali sebelum benar-benar fix berbelanja di sana. Namun, beberapa Toko Online Terbaik Di Dunia yang kali ini akan kami bahas, bisa langsung kamu jadikan tempat belanja, karena sudah terbukti aman dan terpercaya.

Nah, apa saja sih Toko Online Terbaik Di Dunia tersebut? Berikut adalah daftar Toko Online Terbaik Di Dunia yang ada di bawah ini:

1Amazon

Amazon
Amazon

Toko Online Terbaik Di Dunia yang satu ini, namanya sudah tidak asing lagi bukan?. Ya, toko online Amazon telah berdiri sejak tahun 1995 silam, dengan kantor pusatnya terletak di Seattle. Amazon sendiri, awalnya hanya menjual buku saja secara online. Kemudian, namanya semakin dikenal luas dan Amazon kian memperluas penjualannya. Dengan menjual berbagai produk trendi seperti DVD, barang elektronik dan masih banyak yang lainnya. Amazon juga sudah mempunyai jutaan karyawan. Situsnya pun mempunyai lebih dari 250 M kunjungan per bulannya.

2eBay

eBay
eBay

Nama Ebay yang merupakan salah satu Toko Online Terbaik Di Dunia ini, pasti sudah tidak asing juga ditelingamu bukan?. eBay Inc. merupakan sebuah perusahaan multinasional dan e-commerce asal Amerika yang bermarkas di San Jose, California. eBay didirikan oleh Pierre Omidyar pada tahun 1995 silam dengan memberikan layanan penjualan online dengan metode Customer to Customer dan juga Business to Customer. eBay hingga saat ini, sudah beroperasi di lebih dari 30 negara. Kamu bisa berbelanja di eBay menggunakan PayPal. Website eBay gratis untuk kamu gunakan sebagai pembeli, namun jika kamu hendak berjualan di eBay, kamu akan dikenakan biaya untuk daftar item dari barang-barang yang kamu jual.

3Taobao

Taobao
Taobao

Toko Online Terbaik Di Dunia yang selanjutnya, adalah Taobao. Nah, Taobao sendiri merupakan toko online asal China yang hampir mirip dengan eBay. Didirikan oleh Alibaba Group pada 10 Mei 2003, Taobao memfasilitasi Costumer to Costumer (C2C) ritel dengan menyediakan platform untuk usaha kecil dan juga pengusaha individu untuk membuka toko onlinenya di Taobao. Di Taobao, kamu bisa menemukan berbagai produk menarik, dari mulai baju dan barang-barang lainnya.

4Alibaba

Alibaba
Alibaba

Nah, Toko Online Terbaik Di Dunia yang selanjutnya, adalah Alibaba. Alibaba juga menyediakan layanan pembayaran elektronik seperti toko online lainnya. Nah, Alibaba ini sudah terbentuk sejak tahun 1999 silam, untuk menghubungkan produsen dari China dengan pembeli dari luar negeri. Toko online yang satu ini, juga menjual banyak produk-produk menarik yang bisa kamu pilih di sana. Juga, perlu kamu ketahui bahwa salah satu toko online terbaik yang ada di indonesia yaitu Lazada, sahamnya sudah dibeli oleh Alibaba senilai $1 miliar atau sekitar Rp. 13.2 Triliun loh.

5Tmall

Tmall
Tmall

Tmall yang sebelumnya merupakan Taobao Mall, adalah salah satu Toko Online Terbaik Di Dunia yang berbahasa China yang juga menjalankan bisnis Business to Customer (B2C) ritel online seperti halnya Taobao dan eBay. Tmall juga sama seperti Taobao yang dioperasikan di China oleh Alibaba Group. Bisa dibilang, Tmall merupakan toko online yang tidak jauh berbeda dengan  Taobao. Nah, Tmall yang awalnya Taobao Mall ini, berubah menjadi Tmall sejak November 2010. Dengan meluncurkan domain web independen tmall.com atau sekarang Tmall sebagai nama barunya.

6Flipkart

Flipkart
Flipkart

Flipkart merupakan salah satu Toko Online Terbaik Di Dunia yang didirikan pada tahun 2007 oleh Sachin Bansal dan juga Binny Bansal. Perusahaan yang satu ini, sudah  terdaftar di Singapura, tetapi mempunyai kantor pusat di Bangalore, Karnataka, India. Flipkart telah meluncurkan berbagai produk sendiri dengan nama “DigiFlip” yang merupakan produk seperti tablet, USB, dan juga tas laptop. Pada bulan Mei 2014 lalu,  Flipkart menerima sebesar $210 juta dari DST Global, dan juga pada bulan Juli 2014 naik menjadi $1 miliar dipimpin oleh investor yang ada. Kamu bisa berbelanja barang-barang luar negeri dari toko online yang satu ini.

7SnapDeal

SnapDeal
SnapDeal

SnapDeal merupakan toko online yang berbasis di New Delhi, India. Salah satu Toko Online Terbaik Di Dunia ini, dimulai oleh Kunal Bahl, seorang alumnus IIT Delhi pada bulan Februari 2010 lalu. SnapDeal hingga saat ini, sudah mempunyai 275.000 penjual, 30 juta lebih produk dan juga jangkauan dari 6.000 kota-kota di seluruh negeri Investor di perusahaan termasuk juga SoftBank Corp, Ru-Net Holdings, Tybourne Capital, PremjiInvest, Alibaba, Temasek Holdings, Bessemer Venture Partners, IndoUS Ventures, Kalaari Capital, Saama Capital, Foxconn Technology Group, Blackrock, hingga eBay.

8Walmart

Walmart
Walmart

Toko Online Terbaik Di Dunia yang bernama Walmart ini, merupakan sebuah perusahaan ritel multinasional Amerika yang beroperasi dengan hypermarket, diskon department store dan juga toko kelontong. Berkantor pusat di Bentonville, Arkansas, perusahaan yang satu ini, didirikan oleh Sam Walton pada tahun 1962 silam dan didirikan lagi pada tanggal 31 Oktober 1969 silam. Sejak tanggal 29 Februari 2016 lalu, Walmart sudah mempunyai 11.527 toko dan klub di 27 negara loh.

9BestBuy

BestBuy
BestBuy

Best Buy merupakan Toko Online Terbaik Di Dunia asal Amerika Serikat yang berkantor pusat di Richfield, Minnesota, Minneapolis. Nah, perusahaannya juga beroperasi bukan hanya di Amerika Serikat, juga di Meksiko, dan di Kanada. Perusahaan yang didirikan oleh Richard M. Schulze dan juga Gary Smoliak ini, sudah ada sejak tahun 1966 silam. Best Buy menjual berbagai barang elektronik original yang bisa kamu beli. Kamu bisa membeli iphone atau barang-barang lainnya di toko online ini.

10Target

Target
Target

Toko Online Terbaik Di Dunia yang terakhir dibahas ini, adalah Target. Target Corporation merupakan sebuah perusahaan ritel asal Amerika, dan didirikan sudah cukup lama dan berkantor pusat di Minneapolis, Minnesota. Target juga digadang-gadang, merupakan salah satu toko online terbesar yang ada di Amerika Serikat. Kamu bisa membeli berbagai produk luar negeri di toko online yang satu ini.

Demikianlah berbagai Toko Online Terbaik Di Dunia yang bisa kamu jadikan tempat untuk belanja barang-barang luar negeri yang kamu suka. Sudah terbukti, daftar toko online yang ada di atas, merupakan toko online yang aman dan terpercaya, jadi kamu tidak perlu ragu untuk belanja lewat toko online tersebut. Dan tentunya, semua produk yang ditawarkan adalah produk-produk original.