10 Snack Jepang Kekinian Yang Jadi Favorit Orang Indonesia

10 Snack Jepang Kekinian Yang Jadi Favorit Orang Indonesia
10 Snack Jepang Kekinian Yang Jadi Favorit Orang Indonesia

Bagi penyuka Jejepangan, menyukai hal-hal yang berkaitan dengan Jepang adalah hal biasa. Mulai dari Anime, Manga, Kebudayaan Jepang, hingga Kuliner Jepang. Memang, Jepang sangat terkenal dengan berbagai kulinernya yang unik dengan ragam yang menarik. Tak terkecuali dengan Snack Jepang Kekinian yang jadi favorit orang Indonesia. Tanpa perlu pergi ke negeri Sakura, kamu sudah bisa menikmati berbagai macam snack tersebut sekarang juga.

10 Snack Jepang Kekinian Yang Bisa Kamu Coba Sekarang Juga

Ya, pasalnya berbagai Snack Jepang Kekinian tersebut, saat ini sudah banyak dijual di mana-mana. Mulai dari mini market, hingga toko online kamu sudah bisa mendapatkannya. Nah, dalam memilih snack asal Jepang, kamu harus memperhatikan tanggal kadaluarsa yang terdapat pada kemasannya. Hal tersebut, sangatlah penting untuk mengetahui keamanan dari snack yang nantinya kamu konsumsi.

Selain itu, jika kamu seorang Muslim, jangan lupa untuk mengecek berbagai produk Snack Jepang Kekinian yang akan kami bahas di bawah ini, sebelum membelinya. Saat ini, memang sudah banyak perusahaan Jepang yang membuat makanan atau minuman yang Halal karena tingginya antusiasme terhadap produk Jepang dari masyarakat Muslim. Sehingga, kamu bisa dengan mudah menemukan snack Jepang yang sudah berlabel Halal.

Nah, apa sajakah produk-produk Snack Jepang Kekinian tersebut? kamu bisa langsung menyimak semua daftarnya di bawah ini:

1Tohato Chocobi

Tohato Chocobi
Tohato Chocobi

Snack Jepang Kekinian yang satu ini, bernama Tohato Chocobi yang punya harga mulai dari Rp. 40.000 saja. Snack Halal satu ini, memang sangat ikonik. Untuk kamu penggemar Shinchan, tentu snack ini sangat familiar karena serial tersebut. Tohato Chocobi merupakan biskuit rasa cokelat dalam bentuk bintang dengan rasa yang sangat nikmat. Snack ini dikemas dalam kemasan kardus berbentuk segi enam dengan desain yang menarik. Ikon Shinchan dan buaya berwarna merah jambu dengan latar yang didominasi warna hijau, akan membuat siapa saja penasaran untuk mencobanya.

2Sanko Cheese Almond Senbei

Sanko Cheese Almond Senbei
Sanko Cheese Almond Senbei

Nah, kalau Snack Jepang Kekinian berharga mulai dari Rp. 56.000 ini, adalah Sanko Cheese Almond Senbei. Snack tradisional ini, mempunyai rasa shoyu atau kecap asin dengan kombinasi keju dan kacang almond utuh asli di dalamnya. Kamu pun bisa menikmati perpaduan rasa yang unik dari keju, senbei dan kacang almond dalam satu gigitan. Dalam setiap kemasannya, terdapat 16 pieces bungkus kecil yang bisa kamu nikmati bersama teman ataupun keluarga.

3Tokyo Milk Cheese Factory

Tokyo Milk Cheese Factory
Tokyo Milk Cheese Factory

Tokyo Milk Cheese Factory, adalah salah satu Snack Jepang Kekinian yang bisa kamu coba. Dengan harga mulai dari Rp.175.000, kamu bisa langsung mendapatkannya. Nah, snack yang satu ini akan memanjakan lidahmu dengan isian krim keju di dalamnya. Tekstur biskuitnya yang renyah berpadu nikmat dengan lembutnya krim keju, membuat sensasi tersendiri. Snack ini juga tersedia dalam beberapa varian rasa, seperti rasa Sea Salt & Camembert, Honey and Gorgozola dan juga Tomato & Mozzarella.

4Umeboshi No Sheets

Umeboshi No Sheets
Umeboshi No Sheets

Snack Jepang Kekinian yang bisa kamu coba selanjutnya, yakni Umeboshi No Sheets. Ya, snack yang satu ini, mulai dari Rp. 35.000 sudah bisa kamu dapatkan. Jika kamu penggemar rasa asam, kamu bisa coba snack yang satu ini. Umeboshi yang artinya ume kering merupakan sejenis buah plum yang mirip dengan apricot. Snack ini berbentuk lembaran tipis, dengan rasa asam manis yang menyegarkan. Kamu pun bisa mengkonsumsinya di mana pun karena kemasannya berbentuk plastik foil yang bisa ditutup kembali.

5Calbee Jagabee Real Potato Stick

Calbee Jagabee Real Potato Stick
Calbee Jagabee Real Potato Stick

Lanjut ke Snack Jepang Kekinian yang selanjutnya, ada Calbee Jagabee Real Potato Stick. Dengan harga mulai dari Rp. 42.000, kamu sudah bisa mencicipi snack yang terbuat dari kentang yang kaya akan zat-zat yang penting untuk tubuh ini. Di dalamnya, terkandung karbohidrat, fosfor, zat besi, protein, lemak nabati, kalsium, dan mineral. Kamu pun bisa mengkonsumsinya sehari-hari sebagai cemilan yang sehat. Dengan kemasan yang praktis dalam sachet, membuat snack ini sangat praktis untuk dibawa ke mana saja. Dan, snack ini tersedia dalam tiga varian rasa yang bisa kamu coba.

6Kaki No Tane Rice Crackers And Peanuts

Kaki No Tane Rice Crackers And Peanuts
Kaki No Tane Rice Crackers And Peanuts

Lalu, Snack Jepang Kekinian dengan harga mulai dari Rp. 55.000 ini, adalah Kaki No Tane Rice Crackers And Peanuts. Nah, Kaki No Tane Rice Crackers & Peanuts adalah salah satu snack asal Jepang yang menarik. Snack yang satu ini, terdiri dari dua elemen, yaitu kaki-no tane yang berarti keripik beras dengan rasa kedelai berbentuk bulan. Dan juga kaki-pi berupa kacang tanah dengan berbagai jenis rasa unik, seperti wasabi, dan lada. Kamu harus mencobanya!

7UHA Kororo Jelly Gummy Candy

UHA Kororo Jelly Gummy Candy
UHA Kororo Jelly Gummy Candy

Kemudian, ada UHA Kororo Jelly Gummy Candy yang juga salah satu Snack Jepang Kekinian seharga Rp. 28.000. Nah, snack berupa permen yang satu ini, mempunyai tekstur yang unik. Kamu bisa merasakan sensasinya pecah di mulut karena teksturnya yang lembut dan kenyal. UHA Kororo Jelly Gummy Candy terbuat dari 100% jus buah alami dengan enam kali proses essence, sehingga menghasilkan 6,67 gram jus buah yang lebih terkonsentrat dari jus buah biasa. Tersedia dalam tiga varian rasa yang bisa kamu coba, ada rasa anggur, muscat dan strawberry.

8Glico Pocky Almond Crush

Glico Pocky Almond Crush
Glico Pocky Almond Crush

Nah, kalau Snack Jepang Kekinian yang satu ini, memang sudah paling familiar. Glico Pocky Almond Crush, bisa langsung kamu dapatkan mulai dari Rp. 60.000 saja. Ya, harganya memang cukup mahal. Nah, snack yang satu ini, sudah ada sejak tahun 1966 silam dan terus eksis hingga kini dengan berbagai produknya. Salah satunya varian almond crush ini. Snack yang dilapisi frosting cokelat halus dan potongan almond tebal dengan kualitas premium ini, mempunyai kombinasi rasa manis dan asin yang nikmat. Tekstur yang renyah ditambah rasanya ini pastinya akan membuatmu ketagihan.

9Bourbon Alfort Mini Chocolate

Bourbon Alfort Mini Chocolate
Bourbon Alfort Mini Chocolate

Snack Jepang Kekinian yang selanjutnya ada Bourbon Alfort Mini Chocolate. Snack yang satu ini, punya harga mulai dari Rp. 28.000 saja. Bourbon Alfort Mini Chocolate ini, adalah cokelat susu yang dilapisi biskuit renyah pada satu sisinya. Saat memakan snack ini, akan kenikmatan tersendiri dalam setiap gigitannya. Desain kemasannya pun menarik dengan warna-warna solid yang sesuai dengan varian rasanya. Ada enam varian rasa yang bisa kamu pilih sesuai selera, original, milk tea, premium black sesame, premium strawberry, vanilla white, atau black.

10Royce’ Nama Chocolate

Royce’ Nama Chocolate
Royce’ Nama Chocolate

Royce’ Nama Chocolate, juga salah satu Snack Jepang Kekinian yang jadi favorit orang Indonesia. Dengan harga yang lumayan mahal, yakni Rp. 221.000, Royce’ Nama Chocolate, tetap menjadi salah satu brand yang terkenal dan terlaris di Jepang. Produk ini akan terasa lumer di mulut dari suapan pertama. Ada beberapa varian rasa yang halal dan unik bisa kamu coba, seperti milk cacao, ecuador sweet dan ghana bitter. Untuk kamu yang Muslim hati-hati ya, karena ada varian non-halal seperti rasa champagne, matcha, au lait, bitter dan juga white.

Sekian beberapa Snack Jepang Kekinian yang jadi favorit banyak orang Indonesia. Sayang sekali, tidak bisa semua kami bahas kali ini. Namun, pada kesempatan lain akan kami bahas kembali khusus untuk kamu pencinta kuliner Jepang. Nah, saat hendak membeli berbagai produk di atas, pastikan dulu produk mana yang Halal, mana yang tidak, hal ini sangat penting untuk kamu yang Muslim. Selamat mencoba.