Kosongan.id – Musim panas ini memiliki banyak anime yang begitu cocok untuk kamu tonton. Selain itu, anime musim ini jgua menghadirkan berbagai anime populer seperti Shingeki no Kyojin Season 3.

Berhubung anime musim panas ini sudah dimulai, kami akan memberikan beberapa rekomendasi anime musim panas yang cocok kamu tonton. Jika kalian punya saran yang lain silahkan komentar dibawah yah.

Rekomendasi kami ini murni pilihan team dan saya sendiri, jadi mohon maaf jika anime favorit kamu tidak masuk kedalam rekomendasi kali ini.

Tanpa lama-lama yuk kita simak dibawah ini.

1Asobi Asobase

Olivia yang merupakan keturunan Amerika yang dibesarkan di Jepang serta Hanako gadis ceria dengan rambut kepang dua dan Kasumi yang sangat pandai dalam segala hal dan cukup unik.

Cerita yang diusung oleh anime ini sangatlah memukau. Kalian akan dibuat tertawa pada setiap episode yang ditampilkan. Mereka juga akan memainkan beragam permanainan yang bisa kamu jadikan pedoman loh.

2Black Street Girls

Anime ini buka dengan adegan dimana ketiga orang yakuza gagal dalam melaksanakan tugas penting mereka. Demi menembus kesalahan tersebut, mereka harus menjalani operasi pergantian kelamin dan menjadi idol “perempuan”.

Setelah melewati berbagai latihan selama bertahun-tahun, mereka berhasil memulai debut mereka sebagai idol dengan popularitas yang sangat luar biasa.

Komedi yang ditampilkan juga terbilang sangat jarang bisa kamu lihat di anime lain.

Selain itu, ceritanya juga tidak begitu membosankan loh, karena akan ada bahan-bahan baru setiap episode-nya. Jadi kalian tidak akan merasakan kebosanan dengan cepat.

3Grand Blue

Iori Kitahara yang memulai kehidupan di tepi pantai harus menghadapi berbagai rintangan ketika dirinya bertemu dengan Chisa, sepupunya yang sangat cantik. Tentu saja kehidupannya penuh dengan kegiatan yang sangat keras, mulai dari minum-minum, hingga kisah cinta dirinya dengan Chisa serta melawan ketakutannya dengan air laut. Lalu bagaimanakah dirinya dalam menjalani kehidupan tersebut.

Salah satu anime yang sangat kami rekomendasikan ini wajib untuk kamu tonton. Komedi yang diperlihatkan akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak. Selain itu, alasan utama kalian harus menonton anime ini adalah inovasi dari candaan mereka juga sangatlah beragam.

Tentu saja hal itu tidak akan membuat kamu cepat bosan dengan alur ceritanya.

4Hanebado!

Seorang pelatih bernama Tachibana Ketarou yang memiliki antusiasme tinggi dari kebanyakan anggota di timnya yang kecil. Suatu hari, dirinya bertemu dengan Ayano Hanesaki yang merupakan pemain bulutangkis dengan kekuatan fisik yang luar biasa. Tachibana pun mulai berusaha untuk merekrut dirinya, namun sangat disayangkan Ayano tak tertarik dengan olahraga tersebut. Namun sang pelatih yakin bahwa dirinya mamu menjadi juara. Lantas apakah Ayano bersedia untuk bermain?

Anime pertama yang mengangkat tema bulutangkis ini sangat wajib kamu tonton. Pergerakan karakter mereka juga terbilang sangat halus dan baik. Selain itu, cerita yang mereka usung juga terbilang cukup oke dan memukau.

Konflik dari anime ini diperlihatkan lebih awal agar masalah mereka dapat terselesaikan di episdoe selanjutnya. Tentu saja teknik seperti itu akan membuat para penonton penasaran mengenai episode selanjutnya.

5Hataraku Saibou

Cerita anime berfokus kepada sel dalam tubuh mu yang akan bekerja siang dan malam. Tentu saja mereka akan menghadirkan cerita yang sangat mendidik.

Anime yang begitu mendidik dan cocok untuk ditonton oleh segala usia. Cerita yang mereka tampilkan lebih condong ke bagaimana suatu sel bekerja di dalam tubuh, tentu saja ini sangat cocok untuk menjadi bahan pembelajaran loh.

Anime ini juga pertama kali saya lihat yang mengadaptasi sebuah sel manusia. Tentu saja ini menjadi daya tariknya tersendiri.

6Shichisei no Subaru

 

Mengisahkan sebuah dunia game MMORPG bernama “Union”. Dimana didalam game tersebut terdapat sebuah party yang sangat legendaris bernama Subaru. Pada party tersebut, terdapat 7 anggota yang merupakan teman masa kecil mereka di sekolah.

Anime yang mirip dengan AnoHana dan Sword Art Online ini memiliki kisah yang diadaptasi langsung dari novelnya. Tentu saja kualitas dari anime ini perlu diperhitungkan oleh kalian loh. Selain memiliki alur yang rapi, kualitas grafis dari anime ini begitu bagus.

7Shingeki no Kyojin Season 3

Arc kali ini menceritakan situasi didalam Wall Rose dan Wall Sina yang sangat mencekam. Bereadr kabar bahwa raja ingin menculik Eren dan Historia. Tindakan terrsebut dianggap sangat berbahaya bagi umat manusia.

Di manga ini, akan mengambil setidaknya 20 bab. Dan ada kemungkinan jumlah episodenya berjumlah 12. Didalam anime ini nantinya akan hadir karakter baru, Kenny The Ripper.

8Sunoharasou no Karinrin-san

Melihat penampilannya yang sangat feminism membuat Aki Shiina sangat sering mendapatkan perlakuan seperti perempuan. Untuk mengatasi hal itu, dirinya mulai pindah ke Tokyo untuk melanjutkan sekolahnya dan mengubah dirinya. Ketika dia sampai di penginapan Sunohara-sou, ia telah disambut oleh sanga pengurus penginapan bernama Ayaka Sunohara.

Dirinya tinggal bersama anggota OSIS di sekolah barunya. Tentu saja kehidupannya akan dipenuhi dengan berbagai kisah komedi yang lucu dan menarik.

Anime dengan genre Shota sangat jarang kita lihat akhir-akhir ini. Kebanyakan mereka hadir pada anime H. Berkat anime ini kita bisa mendapatkan angin segar bagi kamu pecinta MILF/Onee-san.

9Yuuragi-sou no Yuuna-san

Seorang anak SMA berama Fuyuzora Kogarashi sejak kecil mampu melihat hantu. Pada suatu hari, ketika dirinya membutuhkan sebuah tempat tinggal, ia menemukan penginapan murah bernama Yuragi yang dulunya sebuah tempat pemandian sumber air panas yang sangat popular.

Biaya sewa yang ditawarkan juga sangat murah, namun di kamar tersebut terdapat sesosok hantu yang memiliki perawakan seperti gadis SMA. Tentu saja Kogarashi berniat mengusirnya, namun hal itu ia urungkan. Lalu bagaimana kah kehidupan mereka berdua di penginapan tersebut?

10Harukana Receive

Haruka yang memilik tubuh ideal ini mulai terpikat dengan keindahaan dari pantai Okinawa dan memutuskan untuk membentuk sebuah tim voli pantai bersama saudara sepupunya, Kanata. Namun, Kanta yang memiliki tumbuh pendek ini mulai menyerah terhadap olahraga tersebut. Meski demikian, Haruka tetap memaksa Kanata untuk kembali ke lapangan pasir sekali lagi dan mengikuti turnamen voli


Yah sahabat Kosongan itulah rekomendasi anime musim panas yang cocok kamu tonton. Yuk komen anime apa saja yang telah kamu tonton saat ini, biar kita bisa saling diskusi. Sekian dan sampai jumpa lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.