7 Karakter Perempuan Yangire, Lebih Sadis Dari Yandere

4.karakterperempuanyangire

Kosongan – Bagi kamu para otaku pastinya sudah tidak asing dengan istilah Yandere. Yaitu karakter anime yang memiliki tampilan manis dan baik, namun bisa berubah menjadi super sadis ketika ada yang berani main-main dengan orang yang dicintainya. Jika kamu berpikir karakter Yandere adalah yang paling menyeramkan dalam klasifikasi dere, kamu harus bertemu dengan karakter Yangire.

Jika Yandere memiliki alasan untuk berubah menjadi mode sadis, yaitu karena cinta, kamu tidak akan bisa menebak apa dan kapan seorang karakter Yangire akan berubah menjadi psychotic. Karena mereka terkadang tidak memiliki alasan untuk menjadi jahat. Ada yang mengatakan karena trauma masa lalu, ada pula faktor kepribadian mereka yang memang a pure evil.

So, perbedaan karakter Yandere dan Yangire adalah motivasi mereka. Meski pada akhirnya mereka akan memanifestasikan perasaan mereka dengan hal yang sama, yaitu kekerasan.

Berikut beberapa contoh karakter perempuan Yangire yang bisa kamu simak.

7 Karakter Perempuan Yangire Dalam Anime

1Rize Kamishiro – Tokyo Ghoul

2.karakterperempuanyangire

Rize Kamishiro merupakan salah satu ghoul dalam anime Tokyo Ghoul. Porsi kemunculan Rize memang tidak tidak banyak, namun sangat memperngaruhi cerita terutama bagi sang karakter utama Kaneki.

Pada awalnya, Kaneki sempat tertarik dengan Rize karena penampilan anggunnya dan pribadinya tenang sambil membaca buku di cafe yang biasa ia datangi. Semudah anime bergenre romantis. Rize dan Kaneki akhirnya berkesempatan untuk berkencan. Namun, Tokyo Ghoul bukan anime romantis, Rize pun dalam sekejap berubah menjadi monster pemakan manusia yang mengerikan bagi Kaneki.

Rize juga tidak suka bergabung dengan klan, dia lebih memeilih berburu sesuai seleranya sendiri.

2Midari Ikhisima – Kakegurui

1.karakterperempuanyangire

Semua karakter pada anime Kakegurui rata-rata memang mengerikan, namun tidak ada yang semengerikan dan seliar Midari Ikhisima. Midari merupakan salah satu anggota OSIS di sekolah yang juga sempat menantang Jabami Yumeko dalam sebuah judi yang paling mematikan.

Midari adalah seorang masochist yang terobsesi dengan rasa sakit secara nyata. Ia tidak takut dengan sanyatan pisau maupun kemumngkinan mati karena tertembak di kepala. Ia bahkan secara mengerikan memuja Jabami karena obsesinya yang serupa, Jabami menyukai adrenalin saat bermain judi.

3Junko Enoshima – Danganronpa

3.karakterperempuanyangire

Junko merupakan gadis dengan penampilan manis dengan selera yang tinggi. Namun Junko mengaku sebagai gadis yang super jenius dan sering kali memiliki kepribadian yang tidak tidak stabil. Ia mudah bosan bahkan pada dirinya sendiri.

Junko memiliki banyak catatan kriminal, diantaranya adalah pembunuhan masal, lobotomy, penculikan, dan masih banyak lagi. Pada season pertama Danganronpa, misi Junko adalah memenuhi dunia dengan keputusasaan. Dan pada season kedua, ia ingin mengisi dunia dengan duplikasi dirinya yang psikopat dan suka menyebar kengerian.

4Himiko Toga – My Hero Academia

4.karakterperempuanyangire

Himiko Toga adalah salah satu karakter yang mencuri perhatian dalam anime My Hero Academia. Ia adalah salah satu anggota dari League of Villains yang sangat terinspirasi dengan Stain. Ia secara langsung mengajukan diri sebagai anggota League of Villains ada ingin menciptakan dunia yang lebih sederhana dengan prinsip Stain.

Gadis dengan tawa dan tingkah manis satu ini bisa membuat kamu merasa tidak nyaman dengan keimutannya. Meski sedang dalam pertarungan, Himiko selalu tersenyum dan bertingkah riang.

Kegemarannya adalah membunuh dan mengumpulkan darah korbannya. Ia juga memiliki perspektif tentang cinta yang aneh. Berbeda dengan Yandere yang akan melindungi orang dicintainya, Himiko justru ingin menyiksa orang yang disukainya. Ia sangat tertarik dengan laki-laki yang sedang terluka dan ingin menambah rasa sakit secara fisik pada laki-laki tersebut lebih parah lagi. Dan hal tersebut adalah tindakan kasih sayang  bagi Himiko. Duh, amit-amit ‘lah ditaksir sama Himiko.

5Nui Harime – Kill la Kill

6.karakterperempuanyangire

Seperti Byakuran, Nui mengambarkan dirinya sebagai orang yang tersenyum dan ceria, serta menyembunyikan sifat yang jauh lebih kejam dalam dirinya.

Iya sangat menarget Ryuko karena masih tidak bisa menerima apa yang telah ayah Ryuko padanya. Yaitu mengeluarkan bola matanya dengan scissors blade yang akhirnya membuat Nui memiliki tampilan ikonik dengan penutup mata.

Nui secara alami adalah gadis imut yang juga menyukai hal-hal sadis. Sebelum berubah menjad mode gila dalam pertarungan, sudah merupakan kebiasaannya berbicara secara sentai tentang pembunuhan dan kematian Dalam pertempuran, Nui akan berubah menjadi gadis yang amat berbahaya dan tidak ragu untuk menghabisi lawannya.

6Seryu – Akagame ga Kill

7.karakterperempuanyangire

Sementara banyak antagonis di Akagame ga Kill lainnya, Seryu merupakan jawara sebagai karakter Yangire perempuan dalam anime satu ini. Ia merupakan salah satu anggota Jaegers. Ia memiliki persepsi tentang keadilan yang salah yang membuatnya bertindak semaunya dalam menjalankan misi.

Ia bahkan bukan tipe pasukan yang mudah dipercaya dan diandalkan dalam tim. Jika diperlukan ia juga akan mengorbankan rekan satu timnya. Seryu memiliki kepribadian yang tidak tertebak dan bermuka dua.

7Tsubaki Kasugano – Mirai Nikki

5.karakterperempuanyangire

Karakter yang terkenal sadis di Mirai Nikki adalah Yuno Gasai, gadis Yandere yang mencintai Yukiteru. Namun ada karakter lain yang memiliki kepribadian Yangire yaitu Tsubaki Kasugano.

Ia mungkin tidak terlihat sebagai ancaman dalam permainan buku harian kematian, namun ia bisa berubaha menjadi karakter yang sadis ketika sudah mengenai permainan.

Tusbaki memiliki kepribadian yang tidak stabil karena trauma yang ia alami ketika masih kecil. Ia pernah mengalami pelecehan seksual dalam sebuah sekte yang ia ikuti.

Itu tadi beberapa karakter perempuan Yangire di anime yang berbahaya. Apa salah satu dari mereka justru adalah karakter idolamu?