10 Kafe Paling Instagrammable Di Malaysia Yang Harus Kamu Kunjungi

10 Kafe Paling Instagrammable Di Malaysia Yang Harus Kamu Kunjungi
10 Kafe Paling Instagrammable Di Malaysia Yang Harus Kamu Kunjungi

Jika kamu berkunjung ke Malaysia, jangan lewatkan berbagai Kafe Instagrammable Di Malaysia yang sangat berkesan Aesthetic dan Kece abis ya. Bukan hanya di Indonesia, Malaysia juga punya banyak hal-hal yang menarik untuk kamu eksplor. Ya, salah satunya kafe-kafe super Aesthetic di sana, yang akan dibahas pada kesempatan kali ini.

10 Kafe Instagrammable Di Malaysia Yang Punya Kesan Aesthetic Dan Kece Abis

Apalagi untuk kamu yang Muslim, beberapa Kafe Instagrammable Di Malaysia ini,  semuanya punya menu yang bebas daging babi dan tentunya sudah Halal. Jadi, jangan takut untuk tidak bisa merasakan nuansa dari berbagai kafe yang akan kami bahas kali ini. Bukan hanya itu, tempatnya sangat cocok untuk dijadikan spot selfie yang bisa kamu unggah nantinya untuk postingan instagrammu agar semakin keren.

Inilah beberapa Kafe Instagrammable Di Malaysia yang harus kamu ketahui, semua ada dalam daftar di bawah ini:

1The Owls Cafe at One Space

The Owls Cafe at One Space
The Owls Cafe at One Space

Kafe Instagrammable Di Malaysia yang pertama, adalah The Owls Cafe at One Space.  Jangan salah, meski namanya The Owls Cafe di One Space, tidak ada burung hantu yang nongrong di kafe ini. Hanya ada logo lucu berbentuk burung hantu di pintu masuk kafe ini. Dan, kafe ini adalah tempat yang cocok untuk kamu yang menyukai  ketenangan. Langit-langit tinggi dengan jendela kaca besar, memungkinkan sinar matahari masuk ke sela-selanya sejauh mata memandang. Ditambah dengan warna marmer yang kuning lembut, menghiasi setiap sudutnya. Pokoknya, kafe ini sangat instagrammable dan aesthetic loh. Beralamat di Subang Jaya, Selangor, kafe ini menawarkan menu Halal dan buka setiap hari Senin – Jum’at dari pukul 11 siang – 10 malam. Dan Sabtu & Minggu dari pukul 10 pagi – 10 siang.

2PODGY Kurau

PODGY Kurau

Kafe PODGY Kurau ini, mempunyai ornamen dari ubin hitam dan putih yang elegan sejauh mata memandang. Banyak tanaman hijau subur disetiap sudutnya dengan paduan dekorasi minimalis yang aesthetic. Saat datang kesini, kamu bisa berselfie ria dengan background yang sangat instagrammable. Bisa dibilang, kafe PODGY Kurau adalah salah satu kafe yang sedang naik daun di Kuala Lumpur. Dengan konsep unik dan simpel, dijamin kamu akan nyaman berlama-lama disini. Apalagi menu yang ditawarkan semuanya Halal. Alamatnya sendiri berada di Lucky Garden, 59100 Kuala Lumpur, Malaysia. Buka mulai pukul 9 pagi – 9 malam, dan tutup pada hari Rabu.

3Bukku Café

Bukku Café

Kafe Instagrammable Di Malaysia yang satu ini, adalah sebuah kafe yang terinspirasi oleh arsitektur khas Jepang.  Kamu akan menemukan ketenangan dan kesunyian di Bukku Café ini. Dengan nuansa yang kalem dipadukan dengan perabotan kayu, Bukku Café sangat cocok untuk kamu yang suka ngopi sambil membaca buku. Mempunyai  halaman belakang yang sangat instagrammable untuk diajdikan background foto, Bukku Café menwarkan menu Halal dan semua Stafnya adalah Muslim. Terletak di Jalan Singgahsana 4A, Selangor, Bukku Café buka dari pukul 8:30 pagi – 11:30 malam.

4Wondermilk

Wondermilk
Wondermilk

Nah, kalau Kafe Instagrammable Di Malaysia yang satu ini, didirikan pada tahun 2000 lalu. Saat ini, kafe Wondermilk sudah mempunyai empat outlet di seluruh Kuala Lumpur dengan nama yang berbeda namun masih dengan konsep yang sama. Ya, salah satunya adalah kafe Rimba dan Rusa. Kafe Wondermilk ini, berfokus pada kue dan juga camilan, dengan suasana yang sangat aesthetic di dalamnya. Nyaman dan tenang, adalah dua kata yang pas untuk menggambarkan suasana kafe satu ini. Dan tentu saja, kafe Wondermilk menyediakan menu yang Halal.

5La Fleur x Uniqorn

La Fleur x Uniqorn
La Fleur x Uniqorn

Di Malaysia, kafe La Fleur x Uniqorn merupakan salah satu tempat tujuan para turis yang hendak mencari kafe unik. Apalagi bagi kaum wanita, kafe ini selalu jadi favorit.  Kafe ini, tidak jauh berbeda dengan Stylenanda Pink Cafe yang ada di Korea sana. Semuanya di kafe ini, didekorasi dengan warna pink. Semua menu yang ditawarkan di kafe ini, bebas daging babi dan sudah Halal. Kafe La Fleur x Uniqorn beralamat di Jalan Lagoon Selatan, Subang Jaya, Selangor. Buka pada Senin – Kamis mulai pukul 12 siang – 12 malam dan hari Jum’at – Minggu buka mulai pukul 10 pagi – 1 siang.

6Terracotta Cafe

Terracotta Cafe
Terracotta Cafe

Kafe Instagrammable Di Malaysia yang selanjutnya, adalah Terracotta Café. Nah,  Terracotta Cafe adalah kafe yang menawarkan aesthetic di dalamnya. Juga didekorasi dengan banyak bunga mawar dan juga bunga liar lainnya, Terracotta Café mempunyai sentuhan Bohemian. Semua menu yang disajikan di kafe ini Halal, dengan banyak varian menu yang bisa kamu pilih. Terracotta Café beralamat di Jalan Tropicana Selatan 1, Petaling Jaya, Selangor. Buka mulai pukul 10 pagi – 11 malam.

7Leaf & Co

Leaf & Co
Leaf & Co

Kafe Leaf & Co, adalah salah satu kafe yang wajib kamu kunjungi saat liburan ke Malaysia. Terletak di sebuah ruko tua, membuatnya terlihat semakin aesthetic dan instagrammable untuk dijadikan spot foto menarik. Simpel dan tenang, nuansa yang bisa membuatmu betah di kafe Leaf & Co ini. kamu bisa memesan berbagai menu Halal di sini. Dan, kafe Leaf & Co ini beralamat di Jalan Sultan, Kuala Lumpu. Buka mulai pukul 10:30 pagi – 10 malam hari Senin – Jum’at dan hari Sabtu & Minggu pukul 10 pagi – 10 siang.

8Kettlebell

Kettlebell
Kettlebell

Kafe Instagrammable Di Malaysia yang selanjutnya, adalah Kettlebell. Kafe yang satu ini, adalah kafe yang punya nuansa cerah yang akan menyemangati hari-harimu. Ya, memang tidak semuanya berwarna merah muda di kafe ini, tetapi sangat cocok untuk kamu yang suka berlama-lama di kafe sambil kerja. Semua sudut yang ada di kafe Kettlebell bisa kamu jadikan spot foto menarik. Kafe Kettlebell beralamat di  Blok C, Lantai G, Unit 1, Plaza, Mont Kiara, Kuala Lumpur. Semua menu yang disediakan di kafe ini aman dan Halal. Kafe ini buka dari pukul 8 pagi – 6 sore.

9Le Petit Dotty’s

Le Petit Dotty’s
Le Petit Dotty’s

Kafe Instagrammable Di Malaysia yang punya menu Halal ini, menyajikan banyak menu yang sangat nikmat. Misalnya saja roti dan camilan khas Perancis yang bisa kamu coba. Dan, suasana kafe ini memang diatur sedemikian rupa agar menyerupai kafe-kafe yang ada di Prancis. Sangat instagrammable dan aesthetic sekali untuk dijadikan spot foto di setiap sudutnya. Alamatnya berada di Lantai Dasar, Menara TH, Platinum Park, Kuala Lumpur. Buka mulai pukul 7 pagi – 7 malam setiap harinya.

10Little Rimba

Little Rimba
Little Rimba

Kafe Instagrammable Di Malaysia yang terakhir kami bahas ini, adalah salah satu cabang dari kafe Wondermilk lainnya selain kafe Rimba & Rusa. Menyajikan berbagai hidangan lokal dalam suasana modern yang nikmat. Kafe Little Rimba sangat cocok untuk kamu yang menginginkan makanan khas Malaysia. Setiap sudutnya sangat instagrammable loh. Kafe yang punya menu Halal ini, terletak di Lorong Datuk Sulaiman 7, Kuala Lumpur. Buka mulai pukul 7:30 pagi – 6:30 malam, dan tutup pada hari Senin.

Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan salah satu Kafe Instagrammable Di Malaysia yang telah kami bahas di atas? Semua kafe di atas, punya daya tarik tersendiri yang menjadikannya banyak diminati oleh para turis, termasuk turis-turis dari Indonesia. Jadi, jika berkunjung ke Malaysia, jangan lewatkan mengunjungi salah satu Kafe Instagrammable Di Malaysia yang ada di atas ya.