10 Inspirasi Busana Maxi Skirt, Dari Yang Anggun Hingga Playful

Kosongan – Tampil fashionable dan kekinian gak selalu harus dengan fashion item minim. Maxi skirt juga bisa memberikan penampilan yang playful namun tetap anggun. Maxi skirt juga cocok digunakan untuk melindungi kaki kamu dari sengatan matahari yang terik di Indonesia. Maxi skirt juga memiliki berbagai corak menarik yang bisa kamu padukan dengan atasan modis kamu.

Maxi skirt bisa digunakan dalam segala acara. Mulai dari acara resmi hingga yang santai seperti liburan di pantai. Terkadung kamu memadupadakan dan pilihan inspirasi busana dengan maxi skirt yang kamu pilih.

Mulai dari tampilan modern elegan hingga casual yang ceria, berikut beberapa inspirasi busana maxi skirt yang bisa kamu coba. Jangan sampai salah gaya!

10 Inspirasi Busana Maxi Skirt

1Tampil santai dengan kaos.

Inspirasi busana maxi skirt yang pertama adalah dengan kaos yang simple. Untuk membuat tampilanmu dengan maxi skirt tampak casual dan ringan, padukan dengan kaos berbahan dingin dan ringan. Lalu kenakan sneakers sebagai alas kaki yang trendy. Untuk tampilan yang anggun tapi juga sporty, kenakan maxi skrit berbahan tutu atau yang berwarna cerah seperti pastel. Lalu padukan dengan kaos berwarna yang lebih gelap. Untuk sepatunya, kenakan sneakers yang senada dengan kaos kamu.

Tampilan ini bisa kamu kenakan untuk ngampus atau belanja santai di akhir pekan dengan keluarga.

2Padukan maxi skirt dengan denim.

Kamu pecinta denim? Padukan atasan denim favoritmu dengan maxi skirt. Kamu bisa memadukan warna denim dengan maxi skirt berwarna hitam atau putih. Lalu kenakan boots sebagai alas kaki agar outfit kamu tampak bold. Insipirasi busana maxi skirt satu ini sangat cocok buat kamu yang lagi tidak suka tampil biasa-biasa saja.

3Tampil manis dan kalem dengan sweater.

Maxi skirt identik dengan tampilan feminin yang manis ala perempuan kalem. Jika deskripsi tersebut sesuai dengan kepribadianmu, kamu bisa mencoba padukan maxi skirt dengan sweater koleksimu. Penampilan yang serba tertutup bisa membuat kamu tampak lebih anggun. Namun, karena kamu memilih sweater, tampilan akan tampak lebih casual.

Inspirasi busana maxi skirt ini bisa kamu kenakan untuk ke kampus atau ketika sedang melakukan perjalanan dengan keluarga ke rumah saudara.

4Padukan dengan outwear jeans.

Jika ingin tampil lebih trendy dan sporty, manfaatkan jacket jeans yang gak pernah ketinggalan jaman. Kenakan kaos atau tank top sebagai inner kamu, padukan dengan maxi skirt, lalu tambahkan jacket jeans sebagai pelengkap. Kamu juga bisa bermain dengan gaya rambut kamu. Karena tampilan yang hampir menutupi seluruh tubuh, ikat kuda atau messy bun bisa menjadi pilihan yang tepat.

5Imbangi volume dengan atasan tanpa lengan.

Buat kamu yang bertubuh kecil, jangan takut ‘tenggelam’ dengan busana maxi skirt. Akali volume outfit kamu dengan pemilihan item fashion yang seimbang. Karena maxi skirt sudah panjang dan bervolume, kenakan atasan tampak lengan untuk memberi kesan terbuka.

Tampilan ini juga sangat cocok untuk tampilan elegan jika kamu padukan dengan high heels. Bisa kamu buat jalan-jalan di mall atau acara keluarga dengan tampilan yang lebih elegan, anggun, dan standout.

6Padukan maxi skirt dengan top crop.

Cara lain untuk mengimbangi volume maxi skirt adalah dengan mengenakan atasan bermodel crop top. Selain membuat tampilan seimbang, perpaduan ini bisa memberi kesan bahwa kamu memiliki kaki yang jenjang. Kamu tinggal kenakan high heels untuk menyempurnakan tampilanmu.

Tak hanya perbaduan elegan, memiliki atasan crop top yang lebih sporty dengan sneaker juga bisa membuat penampilanmu tampak unik dan boyish. Inspirasi busana maxi skirt ini cocok untuk hang out bareng teman di akhir pekan.

7Padukan maxi skirt dengan atasan off shoulder.

Salah satu model atasan kekinian yang populer adalah off shoulder. Buat kamu yang memiliki pundak tegap dan leher jenjang, off shoulder bisa menunjukan keunggulan tubuhmu dan mendukung penampilanmu.

Karena maxi skirt sudah menutupi seluruh bagian kakimu, sedikit terbuka di bagian atas bisa tidak akan terlihat berlebihan. Kamu bisa tampil elegan maupun bohemian dengan sepatu boots.

8Maxi skirt dengan corak floral.

Pola flora merupakan motif yang masih diminati hingga jaman sekarang. Corak flora pada pakaian memberikan kesan bohemian atau tampilan vintage yang unik.

Kenakan maxi skirt dengan pola flora lalu padukan dengan atasan dengan warna polos. Agar maxi skirt-mu menjadi bintang dalam outfit-mu. Kamu juga bisa tampil unik dengan menggenakan boots atau sneakers.

9Tampil anggun dengan maxi skirt.

Pemilihan dan item fashion yang tepat bisa membuat tampilan kamu dengan maxi skirt tampak anggun. Kenakan blouse dengan bahan loose dengan detail minim. Lalu padukan dengan maxi skirt berbahan loose juga akan penampilanmu tampak lembut. Pilih juga warna-warna feminin yang trang dan kalem, seperti merah mudah, krim, putih, tosca, dan lain-lain.

Jika ingin tampilan berkelas, tambahkan beberapa aksesoris seperti kacamata atau anting-anting. Lalu kenakan clutch berdesain elegan.

10Tampil sexy dan elegan dengan maxi skirt.

Tak hanya tampilan anggun dan manis, kamu juga bisa tampil sexy dan elegan dengan maxi skirt. Jika kamu percaya diri, kamu bisa kenakan maxi skirt dengan atasan berkerah rendah yang menujukan dada kamu. Pilihlah warna monochrome untuk memberikan kesan berkelas dan tidak norak. Karena tapil sexy dan elegan terkadang justru harus terlihat minimalis.

Atau kenakan maxi skirt polos dan pilih atasan tank top sequin yang bling-bling. Lengkapi kedua tampilan tersebut dengan fashion item elegan pula. Kamu akan memiliki penampilan yang terkesan dewasa, sexy, namun berkelas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.