10 Film Hollywood Terbaru Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2020

10 Film Hollywood Terbaru Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2020
10 Film Hollywood Terbaru Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2020

Tidak terasa sudah ada di penghujung tahun 2019, itu artinya akan banyak bermunculan berbagai judul Film Hollywood Terbaru 2020 yang tidak boleh kamu lewatkan. Tahun 2019 belum usai, sudah banyak bertebaran dimana-mana mengenai judul film yang siap tayang di tahun depan. Pasalnya, penggemar film memang tak kalah banyak dari penggemar K-Pop.

10 Film Hollywood Terbaru Yang Siap Tayang Tahun 2020 Ini Layak Kamu Nantikan!

Jadi wajar saja, jika berbagai Film Hollywood Terbaru 2020 menjadi film yang paling dinantikan tanggal tayangnya di Bioskop-bioskop. Tak terkecuali di Indonesia sendiri. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan 10 judul film yang semuanya super seru bisa kamu saksikan di tahun 2020 nanti. Maka dari itu, catat judulnya agar kamu tidak lupa.

Lalu, apa sajakah Film Hollywood Terbaru 2020 tersebut? Ya, simak saja semua daftarnya di bawah ini:

1Top Gun: Maverick

Top Gun: Maverick
Top Gun: Maverick

Film Hollywood Terbaru 2020 yang pertama kami bahas adalah film berjudul Top Gun: Maverick. Film yang satu ini, merupakan sekuel dari film Top Gun yang pernah ngehits di tahun 1986. Tom Cruise akan kembali memerankan Kapten Peter “Maverick” Mitchell, seorang pilot pesawat tempur AS. Top Gun: Maverick disutradarai oleh John Kosinski. Sementara itu, ada Jennifer Connelly, John Ham, Miles Teller, dan juga Val Kilmer yang kembali berperan sebagai teman sekaligus rival Kapten Maverick, Iceman dalam film ini. Sayangnya, plot cerita film yang akan dirilis pada 26 Juni 2020 ini, masih dirahasiakan.

2Tenet

Tenet
Tenet

Film Hollywood Terbaru 2020 yang selanjutnya, adalah film berjudul Tenet. Film besutan Christopher Nolan ini, plot ceritanya masih dirahasiakan demi membuat para penggemar film seperti kamu, semakin penasaran. Nah, pada awal Agustus lalu, teaser trailer Tenet tiba-tiba diputar di salah satu bioskop di Amerika Serikat menjelang pemutaran film Hobs and Shaw. Film Tenet sendiri, masih minim informasi, hanya menampilkan bintang utamanya yakni John David Washington. Ada pula Elizabeth Debicki, Aaron Taylor-Johnson, Robert Pattinson, Kenneth Branagh, Michael Caine, dan juga Himesh Patel yang masuk dalam daftar pemain film ini. Maka dari itu, film yang rencananya akan dirilis pada 17 Juli 2020 ini, menjadi dinanti-nanti.

3Birds of Prey

Birds of Prey
Birds of Prey

Nah, Film Hollywood Terbaru 2020 berjudul Birds of Prey ini, punya kepanjangan berbunyi “And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn”. Margot Robbie,  akan kembali berperan sebagai Harley Quinn dalam film spin off dari DC Extended Universe ini. Lalu, Birds of Prey rencananya akan dirilis pada 7 Februari 2020 nanti. Birds of Prey mengisahkan Harley Quinn pasca Suicide Squad, ia lalu putus dari Joker, yang kemudian Quinn membentuk geng Birds of Prey yang semua anggotanya adalah wanita. Selain Margot Robbie, ada Mary Elizabeth Winstead, Jurnee Smollett-Bell, Rosie Perez, dan juga Ella Jay Basco yang meramaikan film ini.

4Black Widow

Black Widow
Black Widow

Black Widow, adalah salah satu Film Hollywood Terbaru 2020 yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Film spin off tentang Natasha Romanoff ini, masih sangat dirahasiakan plot ceritanya. Scarlett Johansson memerankan agen rahasia Natasha Romanoff atau Black Widow dalam film ini. Jajaran cast lainnya akan diisi oleh aktris peraih Oscar, yakni Rachel Weisz, dan juga Florence Pugh. Juga beredar rumor akan ada sosok Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark dalam film ini. Film yang disutradarai oleh Cate Shortland ini, rencananya akan dirilis pada 1 Mei 2020.

5Wonder Woman 1984

Wonder Woman 1984
Wonder Woman 1984

Lanjut ke Film Hollywood Terbaru 2020 selanjutnya, masih dari superhero wanita yakni Wonder Woman 1984. Superhero dari jagat DC Comic ini, akan kembali diperankan oleh Gal Gadot. Nah, Wonder Woman 1984 masih disutradarai oleh Patty Jenkins, namun plot cerita Wonder Woman 1984 masih belum dibocorkan ke publik. Menariknya, ada sosok Cheetah (Kristen Wiig) yang merupakan musuh ikonik dari Wonder Woman yang akah hadir di film ini. Juga Steve Trevor (Chris Pine) yang hidup kembali setelah diceritakan tewas karena meledakkan diri saat adegan perang di film pertamanya. Wonder Woman 1984 rencananya akan dirilis pada 5 Juni 2020 mendatang.

6Mulan

Mulan
Mulan

Film Hollywood Terbaru 2020 yang selanjutnya ini, merupakan remake dari film yang pernah dirilis tahun 1998 lalu yakni Mulan. Mulan rencananya akan dirilis pada 27 Maret dengan aktris asal China, Yifei Liu yang memerankan sosok Mulan. Ada pula Jet Li, Donnie Yen, hingga Gong Li yang masuk dalam jajaran cast dari film yang disutradarai oleh Niki Caro ini. Tidak jauh berbeda dengan film kartunnya, Mulan akan mendaftar menjadi prajurit meskipun ia harus menyamar sebagai pria, karena sang ayah tidak mempunyai anak laki-laki.

7The King’s Man

The King's Man
The King’s Man

Masih ada The King’s Man, yang juga salah satu Film Hollywood Terbaru 2020 paling dinantikan. Film ini menceritakan awal terbentuknya Kingsman Secret Service, dan The King’s Man ini lebih tepatnya adalah prekuel. Film yang disutradarai oleh Mathew Vaughn ini, mengusung timeline yang bersetting pada era Perang Dunia. Rencananya The King’s Man akan dirilis pada 14 Februari 2020 mendatang.

8Bad Boys For Life

Bad Boys For Life
Bad Boys For Life

Nah, Film Hollywood Terbaru 2020 yang selanjutnya adalah Bad Boys For Life. Detektif Mike Lowrey (Smith) dan juga Detektif Marcus Burnett (Lawrence) akan kembali berduet untuk memberantas kejahatan. Namun, belum diketahui secara jelas plot dari film ini. Dan, sosok Michael Bay tidak lagi menjadi sutradara seperti pada dua sekuel film sebelumnya. Sutradara Adil El Arbi dan juga Bilall Fallah yang kali ini menyutradarai sekuel terbaru film Bad Boys For Life ini.

9No Time to Die

No Time to Die
No Time to Die

No Time to Die adalah Film Hollywood Terbaru 2020 yang merupakan film James Bond, yang rencananya akan dirilis pada 8 April 2020 mendatang. Daniel Craig tetap meneruskan perannya sebagai agen 007 dalam film ini. Namun, No Time To Die kemungkinan besar akan benar-benar menjadi ajang perpisahan Craig dengan peran James Bond loh, pasalnya dalam film ini penerus agen 007 akan ditampilkan juga dan diperankan oleh Lashana Lynch. Film yang disutradarai oleh Cary Fukunaga ini, akan menampilkan juga Rami Malek yang berperan menjadi musuh utama James Bond. Peran Bond Girl diperankan oleh aktris asal Prancis, Lea Seydoux , lalu Ralph Fiennes sebagai M, Ben Wishaw sebagai Q, dan juga Christopher Waltz sebagai musuh bebuyutan James Bond yaitu Blofeld.

10Fast and Furious 9

Fast and Furious 9
Fast and Furious 9

Sampai di daftar paling akhir, ada Fast and Furious 9 yang termasuk dalam Film Hollywood Terbaru 2020. Nah, setelah film Hobs and Shaw sukses menggebrak di tahun ini, Fast and Furious 9 akan kembali beraksi di tahun depan. Menjadikan film ini, ditunggu-tunggu tanggal mainnya. Fast and Furious 9 masih disutradarai oleh Justin Lin dan Vin Diesel, Lucas Black, serta Tyrese Gibson kembali masuk ke dalam jajaran cast Fast and Furious 9. Saksikan film Fast and Furious 9 yang akan dirilis pada Mei tahun 2020 mendatang.

Nah, itulah tadi beberapa daftar Film Hollywood Terbaru 2020 yang tidak boleh kamu lewatkan tanggal tayangnya nanti. Bukan hanya itu, pada kesempatan lainnya akan kami bagikan berbagai judul yang tidak kalah menarik lainnya. Jadi, film mana sajakah yang paling kamu tunggu?.