10 Fakta Film Avengers Endgame

10 fakta film avengers endgame

Fakta FIlm Avengers Endgame, mungkin akan menjadi hal penting sebelum kita menonton film ini pada April 2019. Avengers Endgame mungkin akan menjadi sejarah bagi penggemar sekuel film Avenger ini. Setelah trailer untuk Avengers 4 dirilis Dengan judul Avengers: Endgame, tentu saja fakta Film Avenger Endgame terlihat dalam balutan yang penuh emosional.

Setting film ini, tentu saja akan berlangsung, setelah Thanos memanfaatkan kekuatan maha dasyat dari Infinity Gautlet, dengan menjetikkan jarinya dan diinisialir menghapuskan 50% populasi makhluk hidup di alam semesta.

Marvel memang menutup rapat tentang sekuel dari film ini, kita sendiri hanya dapat menduga bahwa fakta film Avengers Endgame tidak terhindar dari trailer pertamanya dan baru- baru ini muncul trailer . Dalam Trailer Avengers Endgame, memang sedikit memberikan gambaran tentang ke “Galauan” dari film tersebut.

Berikut 10 Fakta Film Avengers End Game Dalam Trailernya

1Keadaan Tony Stark Dalam Trailer Pertama

Dalam trailer terbarunya, terlihat bahwa Tony Stark terdampar di luar angkasa di pesawat “Benatar” yang ditinggalakan oleh para “Guardian of Galaxy” yang menghilang akibat dari pengaruh Infinity. Gautlet, Tony seperti yang pasrah karena nyaris kehabisan oksigen, terlihat sekarat dengan luka tusukannya, setelah itu dirinya berusaha mengirim pesan untuk Pepper Potts melalui Iron Suit nya.

Pada Trailer pertama Avengers: Endgame, memang memperlihatkan drama Tony Stark yang kebingungan. Dalam pesawat Benatar Tony Stark tidak sendirian, melainkan ditemani oleh Nebula yang mungkin menumpang, meski mereka hilang harapan karena terlihat sedang terombang- ambing di luar angkasa. Sepertinya mereka sedang kehabisan sumber daya dan juga bahan bakar pesawat Benatar sendiri. Tony pun mengisyaratkan bahwa kadar oksigen dalam kapal hanya mampu untuk satu hari aja.

2Keadaan Tony Stark Dalam Trailer Kedua

Meskipun trailer ke dua memperlihatkan nuansa “ke galauan”, namun terlihat bahwa Tony Stark dan Nebula tampak bekerja sama, mengerjakan sesuatu. Kita sangat paham bahwa Tony Stark adalah ilmuan, pahlawan dan selalu tidak kehabisan ide. Mungkin saja dalam trailer pertama, dirinya memang sedang merana kesakitan akibat tusukan yang di hempaskan oleh Thanos.

Pada trailer kedua ini, sepertinya Tony Stark mampu menemukan kepercayaan diri untuk hidup dan mungkin saja mengajak Nebula untuk menjadi asistennya untuk mengerjakan sesuatu pada kapal Benatar itu.

3Thanos Terlihat Pensiun

Fakta Film Avengers Endgame berikutnya memperlihatkan, bahwa Vilain paling menakutkan pada film Avenger ini sedang menikmati masa hidupnya. Thanos seperti memutuskan untuk bertani di sebuah planet yang subur, dan menggunakan jubah perang kebanggaanya itu menjadi orang-orangan sawah.

Pada Akhir dari film Avengers Infinity War, memang terlihat bahwa Thanos duduk sambil menikmati matahari pagi, serta dirinya terlihat yakin menunjukan ekspresi kemenangan karena dirinya sudah melakukan misi untuk menyelematkan alam semesta.

4Thanos Masih Memakai Infinity Gauntlet

Yang menarik bahwa Thanos masih memakai Infinity Gauntlet, meski terlihat rusak parah. Bisa di spekulasikan bahwa dirinya memang masih tidak ingin meninggalakan barang atau senjata berharganya itu.

Bila melihat sekilas pada sosok Thanos di trailer pertama Avengers Endgame, seperti dirinya seperti kurang memperhatikan dirinya sendiri, terlihat dari bajunya yang lusuh. Dan mungkin seperti sudah kehilangan hasratnya, karena misinya yang di impikan sudah tercapai.

5Nasib Captain America Dan Black Widow

Terlihat Captain America sedih dan tampak kehilangan idenya.  Steve Rogers memang sedang rapuh, dan mungkin kepemimpinan Avengers untuk sementara dipegang oleh Black Widow. Black Widow sendiri terlihat sedang mengkonfirmasi dampak bencana yang dilakukan Thanos. Maka terungkap bahwa Thanos menghancurkan separuh makhluk hidup, dari alam semesta, dari hewan sampai juga tumbuhan.

Melihat, dari fakta ini, seperti rencana Thanos tidak berarti apa-apa bila untuk mensejahterakan makhluk hidup. Thanos sebelumnya percaya bila, dengan mengurangi jumlah populasi yang berlebihan akan membuat sumber daya tidak habis. Tetapi terlihat bila efek dari perbuatan Thanos yang telah menghilangkan populasi hewan dan juga tumbuhan, tentu saja akan mengurangi sumber daya yang dibutuhkan makhluk hidup khususnya manusia.

Hal itu terlihat dari trailer baru, yang menjadi fakta film Avengers endgame ini. Ternyata terlihat dari cuplikan trailer superbowl TV Spot tersebut, bahwa New York seperti kota yang berantakan dan tampak seperti kota zombie.

6Bruce Banner Melihat List Tim Avenger Yang Hilang

Bruce Banner meakukan mensurvei korban yang mati, atau menghilang. Bencana ini disebut dengan “The Decimation”, dan terlihat bahwa negara- negara berkembang sudah mengaudit semua korban yang telah menghilang karena Thanos.

7Hawkeye Menjadi Pembunuh Bayaran

Pada trailer pertama di film Avengers Endgame ini, menunjukkan bahwa Hawkeye menjadi pembunuh bayaran atau Ronin. Hal itu seperti yang diceritakan dalam Ultimate Comics, karena Clint Barton frustasi akan kematian keluarganya.

Clint Barton memang seperti melepaskan amarahnya atas kehilangan istri dan anaknya yang lenyap di depan matanya sendiri karena efek Infinity Gautlet oleh Thanos. Dan spekulasinya membuat Clint menjadi Ronin.

Dan terlihat bahwa Black Widow berhasil melacak para mantan rekannya hingga menemukan Clint di Jepang, yang sudah terlihat membantai para Yakuza. Hal itu terlihat ketika pencarian cast untuk pemeran anggota Yakuza untuk Avengers: Endgame, salah satunya diperankan oleh aktor terkenal Hiroyuki Sanada.

8Papper Pots Dan Kostum Rescue?

Fakta film Avengers Endgame yang menarik lainya, adalah ketika pemeran Papper Pots yang mengunggah foto selfienya di Instagram, dengan memakai kostum Iron Rescue. Bisa saja paper pots mampu menyelamatkan Tony Stark dengan memakai kostum itu. Mungkin bisa jadi hanya kostum rescue tersebut yang mampu menyelamatkan Tony karena, dapat menangkap salah satu sinyal S.O.S yang kita lihat di trailer pertama.

9Rencana Doctor Strange

Kata “endgame” yang kini menjadi judul untuk Avengers 4, ternyata sempat disebut oleh Doctor Strange di Avenger Infinity War, ketika dirinya akan menghilang. Meskipun harap- harap cemas, Doctor Strange memberi tahu bahwa semuanya memang harus seperti ini dan berjalan sesuai rencana.

Kata- kata tersebut di lontarkan ketika dirinya memberikan Time Stone ke tangan Thanos, dan Doctor Strange berkata kepada Tony Stark, “We’re in the endgame now.” Karena ini memang sangat layak disebut sebagai fakta film Avenger Endgame yang paling akurat. Strange sendiri memang sudah menggunakan Time Stone untuk melihat kemenangan kemasa depan. Dan dari 14.000.605 percobaan tercatat hanya satu kali akan menang melawan Thanos.

Bisa saja Endgame yang ungkapkan Doctor Strange bukan untuk menyerah terhadap akhir, namun menunjukan bila semua udah sejalan dengan satu kemungkinan untuk meraih kemenangan.

10Scott Lang Sebagai Pemain Kunci

Fakta Film Avengers Endgame berikutnya, terlihat bahwa Scott lang yang menjadi Ant-Man ternyata mampu memanfaatkan Quantum Realm dan terlihat berhasil lolos dari ancaman pemusnahan oleh Thanos. Pada trailer pertama, menunjukkan Scott Lang yang tiba di markas Avengers dengan mengetuk garasi dan memastikan bahwa dirinya sedang di awasi oleh CCTV. Pada film Ant- Man ke 2, Scott Lang terlihat terjebak di Quantum Realm, di akhir film tersebut.

Quantum Realm sendiri, merupakan tempat ketika hukum waktu dan juga ruang tidak berlaku. Janet Van Dyne pernah mengatakan bahwa banyak vorteks waktu di dalam Quantum Realm. Dan banyak yang berspekulasi bahwa Quantum Realm mampu membuat sebuah Time Traveler atau perjalanan menembus waktu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.