10 Drama Korea Terbaru Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan Di Tahun 2020

10 Drama Korea Terbaru Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan Di Tahun 2020
10 Drama Korea Terbaru Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan Di Tahun 2020

Sudah di penghujung tahun 2019, itu artinya akan ada banyak sekali Drama Korea yang dirilis tahun depan. Banyak sekali judul Drama Korea Terbaru yang tidak boleh kamu lewatkan di tahun 2020 nanti. Pasalnya, hampir semua drama korea yang keluar nanti, dibintangi oleh bintang-bintang ternama Korea. Hal tersebut, menjadi kelebihan tersendiri pada drama-drama terbaru tahun 2020 nanti.

10 Drama Korea Terbaru Yang Bertabur Bintang Papan Atas Korea Selatan

Ya, berbagai Drama Korea Terbaru yang dibintangi nama-nama besar, sudah dipastikan hampir tidak pernah gagal di pasaran. Sebut saja, sang Raja Drama Korea yakni aktor Lee Min Ho, di tahun depan ia akan meramaikan kembali dunia drama korea. Belum lagi masih banyak bintang-bintang papan atas lainnya. Sudah dipastikan, kamu tidak boleh melewatkan berbagai judul drama yang akan kami bahas kali ini.

Nah, sudah penasaran kan ada drama apa saja? Langsung saja simak beberapa daftar Drama Korea Terbaru yang ada di bawah ini:

1Here

Here
Here

Here adalah Drama Korea Terbaru yang tidak boleh kamu lewatkan di tahun 2020 nanti. Here bercerita tentang orang-orang yang bekerja di LSM internasional. Ada sederet aktor dan sktris terkenal yang berperan dalam drama Here ini. Sebut saja Lee Byung Hun, Ha Ji Min, Shin Min Ah, Bae Sung Woo, hingga Nam Joo Hyuk. Drama Here akan ditayangkan oleh stasiun channel tvN, yang memang terkenal dengan drama-dramanya yang berkualitas tinggi dan berbudget mahal.

2The King: The Eternal Monarch

The King: The Eternal Monarch
The King: The Eternal Monarch

Drama Korea Terbaru yang selanjutnya, ada drama berjudul The King: The Eternal Monarch. Para penggemar aktor Lee Min Ho, pasti sangat menantikan drama yang satu ini. Dalam drama ini, Lee Min Ho akan berperan sebagai Raja bernama Lee Gon. Sedangkan lawan main Lee Min Ho dalam drama ini, adalah Kim Go Eun yang terkenal lewat perannya dalam drama populer “Goblin”. Ada juga, Woo Do Hwan yang turut berperan dalam drama ini. Drama bergenre fantasi ini, menceritakan kisah cinta dua dunia dan drama ini akan ditayangkan di channel SBS pada pertengahan tahun 2020 nanti.

3Romantic Doctor, Teacher Kim 2

Romantic Doctor, Teacher Kim 2
Romantic Doctor, Teacher Kim 2

Nah, Drama Korea Terbaru berjudul Romantic Doctor, Teacher Kim 2 ini, merupakan serial kedua dari drama populer yang tayang pada 2016 lalu. Ceritanya masih mengenai Dokter Kim (Han Suk Kyu) dengan dua murid magangnya yakni, Cha Eun Jae ( Lee sung Kyung) dan Seo Woo Jin (Ahn Yeo Seon).  Cha Eun Jae seorang dokter muda yang cerdas, optimis dan ceria. Sedangkan Seo Woo Jin, sangat terampil dalam operasi namun agak sinis. Mereka kemudian bertemu dengan Dokter Kim, yang berbeda dari dokter lain. Dari Dokter Kim, mereka banyak belajar tentang kehidupan sebagai dokter. Drama ini akan tayang di stasiun TV SBS pada Januari 2020 mendatang.

4Touch

Touch
Touch

Drama Korea Terbaru yang selanjutnya ini, berjudul Touch dengan genre komedi romantis. Touch menceritakan tentang seorang penata rias yakni, Cha Jung Hyeok (Joo Sang Wook), lalu menjadi pengangguran dan banyak hutang. Lalu ada trainee idola, Han Soo Yeon (Kim Bo Ra), yang selalu gagal debut setelah jadi trainee selama 10 tahun lamanya. Ketika keduanya bertemu, mereka mulai mengejar impian mereka sekali lagi dan saling jatuh cinta.

5Itaewon Class

Itaewon Class
Itaewon Class

Kalau Drama Korea Terbaru yang berjudul Itaewon Class ini, merupakan drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama. Aktor beken Park Seo Joon, dipercaya menjadi pemeran utama dalam drama ini, dan lawan mainnya adalah Kim Da Mi. Dalam drama ini, Park Seo Joon berperan sebagai Park Sae Roy yang membuka sebuah usaha restoran di daerah Itaewon, sebagai bentuk balas dendam pada masa lalunya. Ia lalu bertemu dengan seorang food blogger yang bernama Jo Yi Seo. Keduanya lalu mulai jatuh cinta. Dan drama ini akan tayang perdana di saluran tv JTBC tahun 2020 nanti.

6Welcome

Welcome
Welcome

Drama Korea Terbaru yang paling ditunggu selanjutnya, ada drama Welcome. Kim Myung Soo atau yang lebih dikenal dengan L Infinite, akan memerankan sosok kucing yang bisa berubah menjadi manusia. Selain L, drama ini juga akan diisi oleh aktris dan aktor muda seperti Shin Ye Eun dan juga Seo Ji Hoon. Drama bergenre fantasy romance ini, diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Maret 2020 mendatang di tvN.

7The Game: Towards Midnight

The Game: Towards Midnight
The Game: Towards Midnight

Nah, kalau Drama Korea Terbaru yang selanjutnya berjudul The Game: Towards Midnight. Drama ini menjadi salah satu drama yang paling ditunggu karena merupakan comeback pertama Ok Taecyeon setelah wamil Mei 2019 lalu. The Game: Towards Midnight bercerita tentang Tae Pyong, ia bisa melihat kematian orang lain ketika menatap matanya. Kemampuannya ini, membuatnya bekerja sama dengan detektif untuk mengungkap kasus-kasus yang belum terpecahkan. Drama ini dijadwalkan tayang pada Januari 2020 di MBC.

8If the Weather is Good I Will Find You

If the Weather is Good I Will Find You
If the Weather is Good I Will Find You

Drama Korea Terbaru berudul If the Weather is Good I Will Find You ini, merupakan drama romantis yang diadaptasi dari novel dengan judul sama. Pemeran utama drama ini adalah Seo Kang Joon, Park Min Young dan juga Lee Jae Wook. Dalam drama ini, diceritakan Hye Won (Park Min Young) adalah seorang seniman yang memutuskan pindah ke pedesaan. Ia lalu bertemu dengan Eun Seob (Soe Kang Joon), seorang pengelola toko buku. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada musim pertama di tahun 2020 di JTBC.

9Ssanggab Cart Bar

Ssanggab Cart Bar
Ssanggab Cart Bar

Satu lagi Drama Korea Terbaru yang akan hadir di tahun 2020. Lagi-lagi ada drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul Ssanggab Cart Bar. Drama ini menceritakan tentang Ssanggab Cart Bar, yakni tempat minum di luar ruangan , yang selalu muncul di atap sebuah gedung saat malam sudah larut. Nah, Ssanggab Cart Bar ini, tidak hanya melayani manusia, tetapi juga orang mati. Dalam drama ini, Seung Jae berperan sebagai Han Kang Bae, seorang pegawai supermarket yang kemudian jatuh cinta dengan Wol Joo (Hwang Jung Eum) yang merupakan pegawai Ssanggab Cart Bar misterius tersebut.

10Half of a Half

Half of a Half
Half of a Half

Drama Korea Terbaru yang kesepuluh ini, juga menjadi salah satu drama yang paling dinantikan di tahun 2020. Drama yang dibintangi aktor dan aktris langganan cerita romance ini, bercerita tentang kisah cinta Ha Won (Jung Hae-In) dan juga Han Seo-Woo (Chae Soo-Bin). Ha Won adalah programer AI dan mendirikan perusahaan M&H, ia pekerja keras, rasional dan baik hati. Sedangkan Han Sae Woo merupakan seorang insinyur rekaman musik yang hidupnya tidak begitu stabil namun dia tetap optimis. Drama ini akan tayang di tvN pada tahun 2020 mendatang.

Ya, itu tadi beberapa daftar judul Drama Korea Terbaru yang siap tayang di tahun 2020 nanti. Semua judul drama di atas, menjadi sedikitnya judul yang paling banyak dinantikan oleh para pencinta drama korea. Nah, masih banyak sekali drama-drama yang akan hadi di tahun 2020 nanti, maka jangan sampai terlewatkan menunggu info terbarunya dari kami ya.