10 Café Kekinian Di Bandung, Tidak Ada di Kota Lain!

10 Café Kekinian Di Bandung

Berbicara tentang kota Bandung, sudah pasti tak lepas dari suasana yang sejuk dan juga makanannya. Bandung sendiri memang dijuluki kota kuliner, dimana terdapat café- café yang unik, membuat kita seakan tidak mau beranjak dari kota Kembang ini. Berbicara tentang café, disini kami akan mencoba menginformasikan 10 Café Kekinian Di Bandung ini. Seperti apa 10 café tersebut? Mari simak pembahasan dibawah ini.

10 Café Kekinian Di Bandung Yang Instagramable

1Cats and Ice Cream

Cats and Ice Cream

Bagi Kamu pencinta kucing dan ice cream tentu saja wajib untuk datang ke tempat ini. Selain konsepnya sangat unik, Kamu akan merasakan nuansa yang penuh cinta dari para kucing- kucing lucu penghuni café ini. Bila kita amati, café ini memang merujuk tema café- café kucing yang ada di Jepang dan tentu saja hal tersebut menjadikan café ini sebagai Café Kekinian Di Bandung.

Beberapa makanan favorit tentunya masih di sekitar menu ice cream. Ke unikan café ini terasa ketika kita disajikan buku menu, dengan foto semua jenis kucing yang ada disini. Cats and Ice Cream ini terletak di daerah Dago, tepatnya di Jalan Kanayakan No. 13, Bandung.

2Orofi Cafe

Orofi Cafe

Keunikan café ini, terletak dari arsitektur yang berkelas ala Yunani, yang membuat Kamu akan berbetah- betah tinggal disini. Namun tidak berarti café ini merupakan café mahal, Kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 25.000 –  Rp 150.000 saja. Dan tentunya dengan harga yang cukup lumayan terjangkau, café ini menjadi café yang cukup favorit dikalangan remaja Bandung.

Café ini terletak di jalan Lembah Pakar Timur No. 99, Dago Pakar.  Bila Kamu ingin ke café ini, Kamu bisa menggunakan sarana transportasi umum, online atau pribadi. Jalan ke café ini pun cukup menanjak, namun dengan ketinggian tempatnya, Kamu akan disuguhkan dengan pemKamungan yang indah. Oleh sebab itu Orofi Café termasuk sebagai Café Kekinian Di Bandung. Jam operasional Café ini, sekitar pukul 09.00 sampai 22.00.

3Goldstar 360

Goldstar 360

Café Kekinian Di Bandung ini sangat unik dengan segala ornamen yang ada di setiap hiasan dindingnya. Mengusung konsep ala Santorini, yang khas dengan dekorasi kerajaan berwarna putih, tentu membuat para pengunjung akan terkagum- kagum dan nyaman untuk berkumpul. Keunikan café ini tidak hanya terletak dari ornamennya saja, namun dengan tema- tema yang di sediakan oleh café ini.

Jadi bila Kamu ingin ke café ini Kamu harus ke Jalan Dangdeur Indah No 2B, Sukagalih, Sukajadi, lantai 3 dan dekat dengan pintu Tol Pasteur.  Hanya membutuhkan Rp18.000 sampai Rp70.000, Kamu akan bisa menikmati sajian café yang unik. Jam operasional Café ini berkisar pukul 09.00 sampai 22.00.

4The Parlor

The Parlor

The Parlor ini merupakan Café Kekinian Di Bandung yang mengusung tema “One stop holiday”. Café ini bukan hanya menyajikan café belaka, namun tempat untuk belanja juga. Beberapa macam toko atau outlet, tersaji di café yang memiliki tiga lantai ini. Bagi Kamu yang ingin sekedar foto- foto atau belanja aksesoris, tempat ini merupakan tempat yang lumayan komplit.

Dengan nuansa dataran tinggi khas bandung, Kamu akan dimanjakan dengan pemKamungan kota Bandung. Beberapa varian menu tersaji di café ini, dengan harga berkisar Rp 20.000 sampai Rp 70.000. Lokasi The Parlor ini terletak di Jalan Raya Ranca Kendal Luhur No. 9 Bandung. Café ini buka dari pukul 09.00 sampai 22.00.

5Maja House

Maja House

Café yang satu ini, memang cocok untuk makan siang atau makan malam. Bila ingin melihat pemKamungan yang indah dengan melihat kesejukan alamnya, memang cocok datang di siang hari. Bila Kamu memilih untuk bersantai dengan gemerlap kota Bandung, tentunya Kamu lebih bagus datang malam hari, karena Café Kekinian Di Bandung ini berada di ketinggian.

Harga di café ini lumayan cukup murah dari kisaran Rp. 25.000 sampai Rp 30.000 saja. Untuk jam operasionalnya di mulai dari jam 10.00 pagi sampai jam 10.00 malam. Café ini beralamat di Jalan Terusan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Bandung.

6Café Lawangwangi

Café Lawangwangi

Di Café Kekinian Di Bandung ini, Kamu bisa melihat ke indahan kota Bandung dalam sudut yang berbeda. Tentu saja bila Kamu memesan menu tertentu, Kamu bisa tinggal untuk merasakan sunrise dan sunset ditempat ini. Café ini menyediakan balkon khusus yang memanjang, untuk melihat pemKamungan kota Bandung dan keindahaan alamnya. Oleh karena itu tak jarang wisatawan lokal datang, hanya untuk menikmati suasana di Café Lawangwangi ini.

Menu favorit di café ini, yaitu nasi goreng risoto. Untuk harganya berkisar Rp 10.000 sampai Rp75.000. Café ini terletak di jalan Dago Giri No. 99a, Mekarwangi, Bandung. Dan jam operasional café ini dari pukul 10.00 pagi samapai 10.00 malam.

7Utara Café

Utara Café

Café utara ini termasuk café yang baru, yang terbentuk di tahun 2018 ini. Di Café Kekinian Di Bandung ini kita bisa makan dengan suasana romantis yang cukup indah. Dengan rumput ilalang yang dipelihara sangat rapih, membuat tempat ini akan terasa kental dengan suasana sejuknya. Makanan atau hidangan di cafe ini pun tergolong murah. kisaran Rp 10.000 sampai Rp 70.000 saja, Kamu bisa mendapatkan minuman dan juga daging panggang.

Letak café ini ada di daerah dago atas, tepatnya di Jalan Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung. Tempat yang cukup menarik ini, tentu menjadi salah satu yang terfavorit di daftar 15 Café Kekinian Di Bandung.

8My Secret Garden Café

My Secret Garden Café

Café Kekinian Di Bandung yang memakai tema rumah bernuansa jadul atau vintage ini, tentu saja akan memberikan nuansa dan selera berbeda. Bila Kamu ingin menemukan café dengan nuansa jadul, tentu tempat ini menjadi pilihan utama yang menjadikan café ini sebagai 15 Café Kekinian Di Bandung.

Area outdoor yang nyaman dengan beraneka macam hiasan bunga, akan sangat cocok untuk Kamu dalam berfotoria. Makanan yang lezat seperti sate daging ikan dengan balutan keju, adalah makanan favorit di tempat ini. Untuk harga disini pun sangat murah dari Rp 20.000 samapai Rp 60.000. Letak café ini berada di jalan Gunung Agung, Cimbuleuit, Bandung. Untuk jam operaseionlannya dimulai dari jam 10.00 samapai 22.00.

9Dago Bakery

Dago Bakery

Café yang menyajikan pemKamungan indah ini, sangat terkenal di kota Bandung. Di café ini terdapat miniatur kastil yang menjadi daya tarik para wisatawan untuk berfotoria. Beberapa makanan favorit seperti Iga Bakar Woku adalah menu Kamulan café ini.

Harga menu Café Kekinian Di Bandung ini pun, lumayan cukup murah kisaran Rp 5.000 sampai Rp 70.000 saja. Lokasi café ini terletak di Jalan Pagermaneuh No.57, Pagerwangi, Punclut, Bandung. Jadi Kamu bisa mengambil rute dari Cimbuleuit bila ingin menuju ke café ini. Jam operasional café ini, berkisar pukul 09.00 sampai 21.00.

10Humming bird eatery

Humming bird eatery

Persis seperti namanya, tempat yang luas dengan ornamen jendela- jendela besar membuat Café Kekinian Di Bandung ini seperti di sangkar burung. Salah satu menu yang paling populer Lucifer Ribs yang terdiri mustard di padu dengan daging sapi yang empuk, membuat lidah Kamu akan dimanjakan dengan rasanya. Café ini merupakan café yang unik dengan sajian fasitilas yang cukup bagus untuk foto- foto.

Kamu pun tidak usah khawatir dengan tempat parkir, karena Humming Bird ini mempunyai parkiran yang cukup luas. Selain itu Kamu akan betah berlama- lama karena terdapat free Wifi dan jam buka yang cukup panjang. Ditambah harga yang bervariasi sekitar Rp5.000 sampai Rp200.000, tentu akan menjadi pilihan yang cukup menarik. Letak café ini berada di jalan Progo no. 14. Jam buka café sekitar 07.00 sampai 23.00.

Nah, itulah beberapa Café Kekinian Di Bandung yang mengusung tema-tema yang unik dengan tempat yang sangat indah. Yang akan membuat Kamu betah ketika berada disana, dan tak ketinggalan untuk Kamu dapat mengabadikan momen disana untuk dibagikan di media sosial, Instagramable kan!

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.