10 Aplikasi Olahraga Terbaik 2019 Untuk Mendukung Kegiatan Olahraga Sehari-hari

10 Aplikasi Olahraga Terbaik 2019 Untuk Mendukung Kegiatan Olahraga Sehari-hari
10 Aplikasi Olahraga Terbaik 2019 Untuk Mendukung Kegiatan Olahraga Sehari-hari

Siapa sih yang tidak ingin mempunyai tubuh yang sehat dengan bentuk tubuh yang juga ideal? Tidak sedikit orang yang rela melakukan diet super ketat dengan mengurangi makan, agar memiliki bentuk tubuh ideal. Namun jangan salah, diet harus diimbangi juga dengan olahraga yang teratur dan juga beberapa Aplikasi Olahraga Terbaik 2019 yang akan kami bahas ini.

10 Aplikasi Olahraga Terbaik Untuk Kamu Yang Ingin Memulai Hidup Sehat Dengan Berolahraga

Aplikasi Olahraga Terbaik 2019 yang kami rekomendasikan ini, bisa mendukung berbagai kegiatan olahragamu kapanpun dan dimanapun. Aplikasi-aplikasi ini pun sangat cocok untuk kamu yang ingin memulai olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh. Dan juga, semua aplikasi yang ada di bawah ini sudah tersedia secara gratis dan bisa langsung kamu unduh di Play Store!

Nah, tanpa perlu berlama-lama lagi, inilah beberapa Aplikasi Olahraga Terbaik 2019 yang bisa kamu coba untuk mendukung kegiatan olahragamu:

1Nike+ Run Club

Nike+ Run Club

Aplikasi Olahraga Terbaik 2019 yang satu ini, sangat cocok untuk kegiatan olahraga lari. Nah, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Nike bukan? Pabrikan asal Amerika tersebut, mempunyai beberapa aplikasi kesehatan, dan salah satunya adalah aplikasi Nike+ Run Club.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa melacak semua aktivitas larimu saat berolahraga. Aplikasi ini akan memberikanmu semacam challenge agar kamu terus termotivasi untuk melakukan olahraga. Nah, Nike+ Run Club sudah dilengkapi dengan fitur personalised coaching yang akan membantu kamu menyusun rencana lari dan target lari yang harus dicapai.

2RunKeeper – GPS Track Run Walk

RunKeeper - GPS Track Run Walk
RunKeeper – GPS Track Run Walk

Aplikasi Olahraga Terbaik 2019 yang selanjutnya adalah Runkeeper – GPS Track Run Walk. Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga bisa merekam jarak lari yang sudah kamu tempuh ketika berolahraga. Setelahnya, aplikasi ini akan menghitung berapa banyak kalori yang terbakar dari berbagai aktivitas yang sudah kamu lakukan. Selain untuk olahraga lari, aplikasi ini juga bisa melacak aktivitas bersepeda.

3Runtastic Running App & Mileage Tracker

Runtastic Running App & Mileage Tracker
Runtastic Running App & Mileage Tracker

Selanjutnya ada Aplikasi Olahraga Terbaik 2019 yang diberi nama Runtastic Running App & Mileage Tracker. Selain melacak saat kamu berlari, aplikasi ini juga bisa mengetahui kecepatan larimu. Dan kamu juga bisa menentukan target tahunan yang harus dicapai agar terus termotivasi untuk olahraga.

Aplikasi ini sudah tersedia secara gratis di Play Store, tapi sayangnya kamu bisa memilih opsi Premium untuk membuka fitur-fitur menarik lainnya. Dan salah satu fitur tersebut, aplikasi ini bisa menyimpan rute favoritmu untuk kegiatan olehraga lari yang selanjutnya. Bukan hanya itu, aplikasi ini akan merekomendasikan rute-rute baru yang belum pernah kamu jelajahi.

4Lose Weight in 30 Days

Lose Weight in 30 Days
Lose Weight in 30 Days

Nah, Aplikasi Olahraga Terbaik 2019 ini, pernah menjadi aplikasi olahraga terbaik di tahun 2017, yaitu Lose Weight in 30 Days. Dan, aplikasi yang satu ini, merupakan aplikasi yang dirancang khusus untuk membantumu mengurangi berat badan dengan cepat dan aman. Tidak hanya menyediakan latihan yang sistematik, tetapi juga memberikan rencana diet yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Bahkan, aplikasi ini diklaim sudah teruji secara saintis. Latihan-latihan yang ada di dalamnya, sangat unik, yakni ditampilkan dalam bentuk animasi dan video. Sehingga kamu tidak akan kebingunan menirukan berbagai gerakan-gerakan yang akan membantumu menurunkan berat badan.

5Lose Belly Fat in 30 Days – Flat Stomach

Aplikasi Olahraga Terbaik 2019 yang satu ini, sangat cocok untuk mengecilkan perut. Lose Belly Fat in 30 Days mendapatkan rating 4.9 di Play Store, dan tentu saja hal ini sangat berbanding dengan kecanggihan teknologinya. Latihan-latihan yang dianjurkan oleh aplikasi ini, bisa dioptimalkan untuk pembakaran lemak secara cepat dan efektif.

Semua latihan tersebut sama sekali tidak membutuhkan alat tambahan apapun. Bukan hanya itu, aplikasi ini mempunyai tiga tingkatan yang bisa kamu pilh. Mulai dari tingkat easy, medium, hingga hard. Karena itulah aplikasi ini cocok untuk pemula maupun profesional.

6Freeletics Bodyweight

Freeletics Bodyweight

Freeletics Bodyweight adalah salah satu Aplikasi Olahraga Terbaik 2019 yang kami rekomendasikan. Aplikasi ini bisa menyesuaikan durasi workout kamu sesuai dengan berat badan yang kamu miliki. Sebelum kamu menggunakan aplikasi ini, kamu akan melakukan semacam fitness pemanasan untuk menentukan latihan apa yang sesuai denganmu nantinya.

Sama seperti aplikasi olahraga lainnya, aplikasi ini juga tidak membutuhkan peralatan tambahan. Kamu tentunya bisa memilih mau melakukan berapa kali latihan dalam satu minggu. Dengan melakukan aktivitas olahraga melalui bantuan aplikasi ini secara rutin, pasti akan terasa lebih menyenangkan.

7Nike Training Club – Workouts & Fitness Plans

Aplikasi Olahraga Terbaik 2019 yang satu ini, masih dari Nike, yakni aplikasi Nike Training Club. Dan aplikasi ini sudah diposisikan sebagai your ultimate personal trainer. Aplikasi ini sangat lengkap, memiliki lebih dari 185 jenis latihan yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Kamu bisa melatih kekuatan dan juga daya tahanmu dengan berbagai materi yang ada  pada aplikasi ini. Bahkan, kamu juga bisa berlatih yoga juga di dalam aplikasi ini. Untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan ideal, kuncinya memang satu, kamu harus rajin berolahraga.

87 Minutes Workout

Nah, Aplikasi Olahraga Terbaik 2019 yang selanjutnya cukup memakan waktu 7 menit saja untuk melakukan latihan setiap harinya. Dari namanya sudah ketahuan, jika aplikasi ini akan membantumu untuk menurunkan berat badan dan juga memperkuat otot-otot pada tubuhmu hanya dalam waktu 7 menit saja.

Setiap aktivitas yang harus kamu lakukan, sudah dilengkapi dengan video agar kamu lebih mudah melakukannya. Kamu akan membutuhkan dua alat bantu untuk melakukan latihan yang ada di aplikasi ini, yakni dengan memakai kursi dan bantuan tembok. Tentu saja, kamu bisa melakukan jenis olah raga ini di kamarmu.

9Home Workout – No Equipment

Selanjutnya ada Home Workouts, yang merupakan salah satu Aplikasi Olahraga Terbaik 2019. Ya, sesuai dengan namanya, dengan bantuan aplikasi ini, kamu bisa berolahraga di rumah tanpa memerlukan peralatan tambahan. Kamu bisa memilih bagian tubuh mana saja yang ingin kamu latih.

Contohnya jika kamu ingin membentuk perut six pack, atau juga sekedar ingin memiliki tangan yang kekar, dan lain sebagainya. Kamu bisa memilih sesuai kebutuhan.  Dan tak ketinggalan ada juga panduan untuk pemanasan sebelum kamu mulai latihan, sehingga risiko untuk cedera sangatlah minim.

10Six Pack in 30 Days – Abs Workout

Aplikasi Olahraga Terbaik 2019 yang terakhir ini, adalah Six Pack in 30 Days. Meski judulnya six pack, aplikasi ini bisa membantu kamu dalam membentuk bagian tubuh yang lainnya juga. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga memiliki nilai yang nyaris sempurna, yakni dengan rating 4.9. Hal tersebut tidak lain karena aplikasi ini adalah salah satu aplikasi olahraga terbaik yang banyak digunakan orang-orang dengan berbagai fitur canggihnya. Nah, tentu saja hal tersebut bisa membantu kamu semakin bersemangat berolahraga bukan?

Itulah beragam Aplikasi Olahraga Terbaik 2019 yang bisa sedikit membantu kamu untuk semakin semangat berolahraga, ataupun diet dengan cara yang baik dan benar. Dengan melakukan berbagai aktivitas olah raga yang rutin, tubuh yang sehat dan ideal pun akan sangat dengan mudah kamu dapatkan.