10 Anime Spring 2019 yang Paling Ditunggu

10 Anime Spring 2019 yang Paling Ditunggu
10 Anime Spring 2019 yang Paling Ditunggu

2019 menjadi tahun yang sangat-sangat menarik, pasalnya banyak anime-anime baru dan juga seru yang bermunculan. Penayangan anime-anime winter akan segera berakhir, dan Anime Spring 2019 siap menemani musim liburan kalian di tahun ini. Beberapa anime spring ini, merupakan anime pilihan yang cocok untuk menemani waktu luang. Anime spring ini, bisa Kamu tunggu di bulan April mendatang.

10 Anime Spring 2019 yang Paling Ditunggu-tunggu masa tayangnya

Nah, Anime Spring 2019 ini, menjadi anime yang paling ditunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia, bukan hanya di Jepang saja. Karenanya, Kami akan merekomendasikan beberapa Anime Spring 2019 ini untuk Kamu tonton nanti. Langsung saja simak rekomendasi Anime Spring 2019 yang paling ditunggu, dibawah ini.

1Isekai Quartet

Isekai Quartet

Anime Spring 2019 ini, belum mempunyai sinopsis yang resmi. Tapi menurut informasi, anime ini akan memulai episode pertama dengan cerita yang misterius. Suatu tombol yang misterius tiba-tiba muncul, dan jika ada seseorang yang menekannya, orang tersebut akan tiba-tiba dikirim ke dunia lain. Dan para karakter dari dunia alternatif pun tiba-tiba berkumpul.

Uniknya, dalam anime ini akan ada proyek crossover anime chibi. Anim yang akan tampil disini adalah, Overlord, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, dan juga Youjo Senki. Anime ini bergenre Fantasy, Comedy, Parody, Adventure, Action, Magic, Military, dan juga Supernatural. Anime ini, di produksi oleh Studio PuYUKAI. Yang akan tayang, mulai 10 April 2019 mendatang.

2Shingeki no Kyojin Season 3 Part 2

Shingeki no Kyojin Season 3 Part 2
Shingeki no Kyojin Season 3 Part 2

Untuk Anime Spring 2019 yang satu ini, pastinya akan menjadi kelanjutan dari Shingeki no Kyojin Season 3 yang sebelumnya. Anime bergenre Action, Drama, Fantasy, Military, Mystery, Shounen dan Super Power ini, di produksi oleh Wit Studio. Dengan alur cerita yang masih misteri, Kamu bisa menunggu anime ini tayang pada 29 April 2019 mendatang. Bikin penasaran ya!

3One Punch Man Season 2

One Punch Man Season 2
One Punch Man Season 2

Nah, Anime Spring 2019 yang paling ditunggu berikutnya adalah, One Punch Man Season 2. Setelah begitu lama menunggu, akhirnya di produksi juga season ke 2 dari anime ini. Banyak penggemar yang sudah lama menunggu, apakah Kamu termasuk? Nah, anime ini akan bercerita tentang superhero berkepala botak, dengan ekspresi yang masih datar bernama Saitama. Sebagai seorang superhero, Saitama selalu berusaha mencari lawan yang tangguh, tapi setiap kali ia menemukan kandidat lawan yang menjanjikan,  selalu saja lawannya itu dapat dikalahkan dalam sekali pukul saja.

Anime ini di produksi oleh Studio J.C.Staff, dengan genre Action, Comedy, Parody, Sci-Fi, Seinen, Super Power, dan Supernatural. Anime One Punch Man Season 2 ini, akan mulai ditayangkan pada 3 April 2019. Siap-siap menunggu ya!

4RobiHachi

RobiHachi
RobiHachi

Anime Spring 2019 ini, berlatar cerita di Neo Tokyo pada tahun G.C (Galaxy Century) 0051. Yang artinya, menandai setengah abad sejak kontrak pertama dibuat. Nasib buruk yang dialami Robby Yarge, seorang reporter freelance, yang berusia 30 tahun, yang juga diceritakan mengalami kegagalan di tempat kerjanya. Tak tanggung-tanggung, dia juga diputuskan oleh pacarnya, hingga nyawanya hampir saja melayang dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.

Pada suatu hari, Robby bertemu dengan Hatchi. Setelah mengalami beberapa masalah, Robby berpikir untuk pergi ke Isekandar, sebuah planet legendaris yang jauh di Milky Way. Planet tersebut, dikatakan membawa kebahagiaan bagi mereka yang pergi ke sana. Robby yang tadinya pergi sendirian, menemukan Hatchi di dalam pesawat ruang angkasanya. Keduanya lalu memutuskan untuk melakukan perjalanan melintasi galaksi, bersama-sama untuk mencari Isekandar.

Anime yang satu ini, bergenre Sci-Fi dan Space. Dan akan mulai ditayangkan pada 8 April 2019 mendatang. Anime RobiHachi, di produksi oleh Studio Comet.

5Mayonaka no Occult Koumuin

Mayonaka no Occult Koumuin
Mayonaka no Occult Koumuin

Dalam Anime Spring 2019 ini, diceritakan  Arata Miyako adalah seorang pegawai baru yang ditugaskan ke departemen “Hubungan Regional Malam Hari”, yang berada di distrik Shinjuku. Selain di Shinjuku, 22 distrik lain yang berada di Tokyo, juga memiliki departemen yang didirikan khusus, untuk memecahkan berbagai kasus supernatural dan okultisme. Arata sendiri, mempunyai kemampuan untuk memahami bahasa non-manusia, yang tidak dipahami oleh manusia pada umumnya. Dia kemudia menemui youkai yang ada di Shinjuku Gyoen, yang dipanggil Abe no Seimei, nama seorang okultis dan peramal Jepang yang sangat legendaris.

Anime yang satu ini, bergenre Supernatural dan Mystery. Anime yang menyuguhkan banyak misteri ini, di produksi oleh Studio LIDENFILMS, dan akan tayang pada April 2019 mendatang. Kamu harus menunggu sebentar lagi ya.

6Kimetsu no Yaiba

Kimetsu no Yaiba
Kimetsu no Yaiba

Anime Spring 2019 yang satu ini, bercerita tentang adanya iblis pemakan manusia yang bersembunyi di dalam hutan. Namun ada juga rumor yang mengatakan, bahwa ada seorang pemburu iblis yang beraksi di malam hari, untuk memberantas iblis-iblis yang haus darah tersebut. Tanjirou, adalah seorang anak muda yang menjadi tulang punggung keluarga, setelah kematian ayahnya. Pada suatu hari, dirinya menemukan semua keluarganya dibantai. Dan satu-satunya yang selamat, hanya saudaranya, Nezuko yang tiba-tiba berubah menjadi iblis. Tanjirou pada akhirnya, memutuskan untuk melawan para iblis dan berusaha mengembalikan adiknya tersebut menjadi manusia.

Anime ini bergenre, Action, Supernatural, Demons, Historical dan Shounen. Anime yang satu ini, di produksi oleh Studio ufotable, dan akan mulai ditayangkan pada 6 April 2019 mendatang.

7Bungou Stray Dogs Season 3

Bungou Stray Dogs Season 3
Bungou Stray Dogs Season 3

Nah, Anime Spring 2019 ini, merupakan kelanjutan dari season-season yang sebelumnya. Anime ini, bercerita seputaran Agen Detektif Bersenjata, dalam menangani kasus-kasus kejahatan. Masing-masing anggotanya, mempunyai kemampuan yang tangguh, dan karakter yang unik dalam menangani kasus. Anime yang satu ini, di produksi oleh Studio Bones. Dan bergenre, Action, Mystery, Supernatural. Dan akan mulai tayang pada 12 April 2019 mendatang. Anime produksi Bones memang keren-keren bukan?

8Fairy Gone

Fairy Gone
Fairy Gone

Anime Spring 2019 yang satu ini, berlatar cerita di suatu dunia, yang mana keberadaan peri itu nyata dan tinggal di dalam tubuh binatang. Dan dipercaya membuat binatang tersebut memiliki kekuatan khusus. Dengan cara memindahkan dan mencangkokkan organ-organ binatang itu ke tubuh manusia, disinyalir dapat membuat manusia dapat memanggil peri dan menggunakannya sebagai senjata. Orang-orang tersebut disebut sebagai “Prajurit Peri”.

Setelah perang yang panjang berlalu, para prajurit kembali ke kehidupannya masing-masing. Ada yang bekerja di pemerintahan, mafia, bahkan ada yang menjadi teroris. Masing-masing menapaki jalannya sendiri. Anime ini, di produksi oleh Studio P.A Works, dan akan tayang pada 8 April 2019  mendatang, dengan genre Fantasy dan Action. Keren bukan?

9Gunjou no Magmel

Gunjou no Magmel

Lalu ada Anime Spring 2019 yang berikutnya, yang menceritakan pada suatu hari di tengah samudra pasifik, tiba-tiba muncul sebuah benua misterius yang bernama Magmel. Para penjelajah tentu saja mulai berdatangan, untuk mengeksplorasi benua baru tersebut. Mereka juga menemukan bentuk kehidupan dan sumber daya baru yang sebelumnya tidak diketahui. Anime ini di produksi oleh Studio Pierrot. Dengan genre Action, Adventure, Fantasy, Shounen dan Super Power. Yang akan mulai ditayangkan pada 7 April 2019 mendatang.

10Diamond no Ace: Act II

Diamond no Ace: Act II
Diamond no Ace: Act II

Anime Spring 2019 yang terakhir ini, singkat cerita mengambil latar tentang akhir turnamen musim gugur. Dan saat dimulainya turnamen di Koshien, Tim baseball SMA Seidou akan bertanding dengan wajah-wajah baru dan ada juga wajah-wajah lama. Anime yang produksi oleh Studio Production I.G, Madhouse ini, bergenre Comedy, Sports, School dan juga Shounen. Dan akan mulai ditayangkan pada 2 April 2019 mendatang.

Itulah beberapa Anime Spring 2019, yang paling ditunggu-tunggu penayangannya.  Kamu penggemar anime mana saja? Dan anime apa saja yang paling Kamu tunggu penayangannya di atas?