10 Anime Penghilang Stress Yang Bisa Kamu Tonton!

10 Anime Penghilang Stress Yang Bisa Kamu Tonton!
10 Anime Penghilang Stress Yang Bisa Kamu Tonton!

Banyaknya pekerjaan yang belum terselesaikan biasanya bisa membuat seseorang mudah lelah sampai stress. Untuk terhindar dari hal tersebut, kamu bisa mencari hiburan. Salah satunya, dengan menonton berbagai Anime Penghilang Stress. Dengan begitu, otak yang tadinya lelah memikirkan banyak pekerjaan, bisa kamu bawa rileks terlebih dulu dengan menonton anime.

10 Anime Penghilang Stress Yang Sukses Bikin Kamu Ngakak!

Dalam kondisi apapun, sejatinya kita selalu ingin bahagia bukan? Dan bahagia, tidak harus bisa selalu dengan pasangan. Dengan menonton berbagai Anime Penghilang Stress ini, kamu bisa dibuat tertawa terpingkal-pingkal dengan kekocakan jalan ceritanya maupun para karakternya.

Jadi langsung saja, daripada stress, simak beberapa ulasan mengenai Anime Penghilang Stress yang bisa langsung kamu tonton di bawah ini:

1Back Street Girls

Back Street Girls

Anime Penghilang Stress yang pertama adalah, Back Street Girls. Sebuah anime yang mempunyai penggambaran jalan cerita yang sangat unik. Meski anime ini memiliki plot dan komedi yang sederhana, justru anime ini berhasil menunjukkan berbagai komedi yang kocak di mata para penontonnya.

Ceritanya bermula ketika tiga orang yakuza yang gagal melaksanakan sebuah tugas penting dari bos mereka. Untuk menebus kesalahannya, mereka mau tidak mau harus pergi ke Thailand untuk menjalani operasi transgender, agar bisa dijadikan idol ‘perempuan’ oleh bos mereka.

Setelah menjalani berbagai latihan yang mengerikan selama bertahun-tahun, akhirnya mereka berhasil memulai debut pertamanya sebagai idol dengan popularitas yang luar biasa. Dari sinilah cerita kocak mereka pun dimulai. Dan tentu saja, anime yang satu ini akan sukses membuat kamu tidak bisa berhenti tertawa dibuatnya.

2Gekkan Shoujo Nozaki-kun

Gekkan Shoujo Nozaki-kun

Nah, Anime Penghilang Stress yang selanjutnya, akan bercerita tentang seorang gadis yang bernama Sakura Chiyo. Ia jatuh cinta pada seorang laki-laki bertubuh besar bernama Nozaki Umetarou dan ingin mengekspresikan rasa cintanya tersebut. Namun tidak sesuai harapan, bukannya mereka menjadi sepasang kekasih, justru hubungan mereka berdua berujung sebagai seorang mangaka dan asistennya.

Unsur komedi terhebat yang bisa membuat kamu terpingkal-pingkal dari anime ini, terletak pada keunikan ceritanya dan juga kisah cinta yang sangat konyol yang terjadi di antara karakter-karakter yang ada di dalamnya.

3Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge

Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge
Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge

Anime Penghilang Stress yang satu ini, memang sangat unik. Pasalnya, kamu akan dibawa menonton karakter utama yang sangat malas. Disitulah letak keunikannya, karena teman-teman yang ada disekitarnya entah bagaimana mampu membuat cerita di anime ini menjadi unik dan lucu.

Anime ini menceritakan tentang Tanaka yang tidak punya semangat untuk melakukan apapun. Dia lebih memilih terus tidur meski kelaparan, daripada dia harus bangun dan makan. Seandainya dia memutuskan untuk sedikit berusaha, itu hanya agar dia bisa bermalas-malasan lebih lama dan lebih nyaman lagi saat bermalas-malasan. Dijamin, saat menonton anime yang satu ini, stressmu akan hilang. Dan tentu saja, anime ini bisa jadi tamparan keras untuk orang yang mempunyai sifat seperti Tanaka.

4Blend-S

Blend-S
Blend-S

Anime Penghilang Stress yang satu ini, akan membuat kamu tidak berhenti tertawa karena sifat unik dari para karakter yang bekerja di sebuah restoran unik. Ceritanya yang lucu didukung dengan visualnya yang sangat baik. Nah, anime ini akan menceritakan tentang Sakuranomiya Maika yang sudah berulang kali mencoba melamar kerja, dan selalu berakhir gagal. Hanya karena roman matanya yang sejak lahir terkesan kejam.

Beruntunglah, dia kemudian bertemu dengan Dino, pemilik sebuah cafe di mana gadis-gadis pelayannya akan melayani para tamu dengan memerankan berbagai tipe dari karakter tertentu. Dan karena mata Maika sangat sesuai untuk karakter Do-S (Sadist), Dino pun langsung mengajaknya bekerja di Cafe Stile. Dari situlah awal mula kekocakan para karakter anime ini dimulai.

5Baka to Test to Shoukanjuu

Baka to Test to Shoukanjuu
Baka to Test to Shoukanjuu

Anime Penghilang Stress yang selanjutnya,  akan menceritakan tentang sebuah sekolah yang membagi-bagi siswanya sesuai dengan tingkat kepintarannya masing-masing. Semakin pintar, maka siswa tersebut akan mendpatkan  berbagai fasilitas yang jauh lebih baik daripada siswa-siswa lainnya.

Nah, karakter utama anime ini adalah Yoshii Akihisa, salah satu murid dari kelas yang di anggap kelas dengan siswa-siswa paling bodoh, yakni kelas F. Merasa tidak nyaman harus belajar dengan kelas yang fasilitasnya tidak layak, Yoshii dan teman-temannya dari kelas F berusaha untuk menantang duel kelas yang paling pintar untuk dapat  merebut fasilitas mereka.

Dalam setiap episodenya, anime ini memiliki banyak momen lucu yang tidak boleh  untuk kamu lewatkan. Selain itu, anime ini tidak hanya dibumubui komedia saja, namun juga ada bumbu romance yang membuat kamu bisa ikut baper saat menontonnya.

6Beelzebub

Beelzebub
Beelzebub

Anime Penghilang Stress yang selanjutnya adalah Beelzebub. Sebuah anime garapan Studio Discotek yang memiliki total 60 episode. Meski terdengar berat dari judulnya, namun ceritanya hanya sebuah komedi dengan beberapa adegan pertarungan yang mengesankan dan apik yang bisa kamu tonton.

Nah, Oga Tatsumi adalah seorang siswa di SMA Ishiyama yang dikenal sebagai sekolah para preman. Suatu hari saat ia tidur di pinggir sungai, Tatsumi melihat seorang pria mengambang di air. Dengan segera Tatsumi menariknya, tapi secara mengejutkan orang itu terbelah mejadi dua dan muncul sesosok bayi laki-laki. Bayi itu adalah Beelzebub, anak dari raja iblis. Tatsumi malah terpilih sebagai orang yang ditugaskan untuk membesarkan sang anak iblis, yang tak lain adalah Beelzebub.

7Grand Blue

Grand Blue

Anime Penghilang Stress yang selanjutnya adalah Grand blue. Dan anime ini jadi salah satu anime favorit musim panas tahun kemarin. Uniknya lagi, anime ini akan membantu kamu mempelajari beberapa hal tentang menyelam dan menyajikan kalian komedi yang tak ada habisnya.

Setelah pindah ke kota di dekat tepi pantai, Iori Kitahara memulai aktivitas barunya sebagai mahasiswa. Lembaran baru kehidupan yang tidak terduga, telah terbentang luas di hadapan Iori. Hari-hari yang sekarang penuh dengan penyelaman, gadis-gadis yang cantik, dan orang-orang unik yang kocak dan juga gila minum.

8Asobi Asobase

Asobi Asobase
Asobi Asobase

Nah, Anime Penghilang Stress yang satu ini, mempunyai karakter yang benar-benar bodoh. Audio dan visual di anime ini berhasil menyajikan komedi yang menghibur para penontonnya.  Meski mendapatkan nilai 7.5 Anime ini menarik cukup banyak perhatian banyak penonton. Cerita yang disajikan memang sederhana dan berlatar di sekolah, tapi disitulah kelebihan dari anime ini.

Karena penampilan fisiknya, Olivia selalu disangka sebagai murid pindahan dari luar negeri, tetapi bukannya berusaha meluruskan kesalahpahaman tersebut, dia malah menggunakannya untuk membodohi teman sekelasnya, Honda Hanako. Pada saat yang sama, Nomura Kasumi meminta pada Olivia untuk bisa belajar Bahasa Inggris, namun karena dia sesungguhnya cuma berpura-pura menjadi orang asing, Olivia berusaha menghindar dengan meminta syarat agar Kasumi balas mengajarkan bermacam permainan di Jepang. Disitulah kekocakan anime ini di mulai.

9Aho Girl

Aho Girl
Aho Girl

Anime Penghilang Stress yang satu ini, sudah jelas dari judulnya, bahwa gadis yang jadi MC di anime ini bodoh. Dan anime ini akan menceritakan tentang Yoshiko, seorang gadis bodoh yang mendapatkan nilai 0 pada ujian yang paling mudah, yakni dalam soal pilihan ganda. Dia sering menghabiskan waktu bersama teman masa kecilnya dan berbuat hal-hal yang sangat konyol padanya. Tentu saja, dengan tingkah lakunya yang kocak, kamu akan dibawa terus ngakak dalam anime ini.

10Tonari no Seki-kun

Tonari no Seki-kun
Tonari no Seki-kun

Anime Penghilang Stress yang terakhir ini, adalah Tonari no Seki-kun. Bercerita tentang anak bernama Seki. Ia adalah seseorang yang super kreatif. Sayangnya ia beberapa kali terjebak dengan murid paling membosankan di kelas. Seki kerap melakukan berbagai permainan unik maupun hal-hal aneh lainnya setiap kali merasa bosan. Sama seperti anime lainnya, Seki akan menghiburmu dengan tingkah kocaknya.

Itulah kesepuluh Anime Penghilang Stress yang bisa kami rekomendasikan untuk kamu tonton. Ya, memang tidak mungkin jika stress bisa langsung hilang setelah menontonnya, namun setidaknya kamu bisa membuat suasana menjadi lebih rileks dan happy.